15:51

Astaga! Wahana Rumah Hantu Ini Mengharuskan Para Pesertanya Tak Berbusana

Astaga! Wahana Rumah Hantu Ini Mengharuskan Para Pesertanya Tak Berbusana
Unik Aneh — Selama ini, wahana rumah hantu selalu bisa membuat orang yang masuk ke sana takut. Akan tetapi anehnya, justru tak semuanya demikian. Terkadang orang yang masuk ke rumah hantu adalah pemberani dan hanya ingin menguji nyali. Namun lain ceritanya jika pengunjung yang masuk harus dalam kondisi tak berbusana, seperti rumah hantu di Sinking Spring ini.

Bukan tanpa sebab, karena rumah hantu di SInking Spring mengadakan tantangan bertajuk "The N*ked and Scared Challenge," khusus bagi para orang dewasa yang ingin menguji adrenalin. Disini hanya orang dewasa saja yang boleh memasuki rumah hantu ini, dan mereka akan melewati semua rintangan menyeramkan tanpa sehelai kain pun di tubuh mereka.
Tanpa menggunakan busana adalah keadaan yang bisa jadi tak nyaman bagi banyak orang. Ada banyak orang yang takut terlihat tak berbusana. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh penyelenggara N*ked and Scared Challenge untuk membuat wahana rumah hantu mereka lebih menarik.
"Aku telah bergelut di bidang ini (rumah hantu) selama 22 tahun. Ketika kami mulai, kami bisa bisa menakuti orang hanya dengan pisau plastik dan topeng. Namun setelah bertahun-tahun, semua mulai biasa saja. Kami menggunakan berbagai efek spesial. Namun tiba-tiba ide tentang pengunjung yang harus tak berbusana muncul kami berpikir bahwa ini bisa jadi sangat liar!" jelas Patrick Konopelski, pemilik Shocktoberfest, seperti dilansir oleh abcnews.com (26/09).
Jadi untuk masuk ke wahana ini sambil tak berbusana, kalian harus berusia minimal 18 tahun dan membayar tiket sebesar USD 20 (atau sekitar Rp 225.000). Peserta boleh memilih antara masuk dengan telanjang bulat atau menggunakan pakaian dalam. Apabila mereka mendaftar tiket sendirian, maka mereka akan melewati wahana itu sendirian. Namun jika mereka mendaftar berombongan, maka mereka bisa melewati wahana itu bersama-sama.

Kemudian, Konopelski juga menambahkan bahwa meski membuat peserta tak berbusana, wahana ini sama sekali tak berhubungan dengan s*ks sama sekali. Menurutnya tanpa menggunakan busana adalah keadaan yang membuat manusia merasa sangat rapuh, sehingga mereka lebih mudah takut dan menikmati wahana rumah hantu ini.

Lantas bagaimana pendapat kalian tentang rumah hantu ini? Tak setuju, atau justru tertarik untuk mencobanya?

Lanjutkan Membaca :
  • 6 Tips Yang Terbukti Ampuh Untuk Membedakan Madu Asli dan Palsu
  • 4 Hal Yang Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Ucapkan Pada Wanita Lajang
  • Astaga, Super Mengerikan Nih Ada Perawatan Kecantikan Yang Menggunakan Darah Segar
  • Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    15:39

    Ya Ampun! Toko Aneh Ini Menjual Daging Manusia

    Ya Ampun! Toko Aneh Ini Menjual Daging Manusia


    Unik Aneh — Bisa dipastikan pesta Halloween yang jatuh besok, Kamis (31/10), akan disambut meriah di beberapa negara. Selama perayaan berlangsung, orang-orang akan mengenakan kostum seram dan membuat dekorasi rumah yang menakutkan. 

    Untuk menyambut datangnya Halloween, sebuah toko di Norwegia - bernama Europris - menjajakkan replika potongan tubuh manusia yang dibungkus dalam kemasan daging. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terkejut atau bahkan marah. Betapa tidak, replika tersebut dibuat sangat mirip dengan aslinya. Bahkan jika dilihat sekilas, produk yang diberi nama Chop Shop ini terlihat seperti potongan tubuh manusia betulan.
    Ya Ampun! Toko Aneh Ini Menjual Daging Manusia
    Namun sayangnya, ide unik untuk membuat replika potongan tubuh manusia ini justru menuai kontroversi. Ide Europris untuk menyambut Halloween tahun ini rupanya mendapat tanggapan negatif yang tak terhitung jumlahnya dari komunitas online.

    Seperti dilansir Odditycentral, beberapa pelanggan bahkan menuliskan kekecewaan mereka di halaman Facebook dan mengatakan bahwa produk itu akan membuat anak-anak takut. Lainnya mengatakan bahwa produk itu benar-benar mengerikan dan tak sepantasnya dijual.

    Simak Juga :
  • 7 Gadis Cantik Indonesia Yang Memilih Keluar dari Girlband Mereka
  • 10 Atlet Wanita Yang Tercantik dan Paling Seksi di Dunia Olahraga
  • 10 Foto Terkonyol Saat Orang Berada di Dalam Angkutan Umum
  • Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Berbagai Keajaiban Dunia Yang Diluar Batas Pemikiran Manusia

    Berbagai Keajaiban Dunia Yang Diluar Batas Pemikiran Manusia
    Unik Aneh — Jika kita terbiasa mendengar, melihat kata Keajaiban Dunia, tentunya pikiran kita akan melayang hingga menuju sebuah tempat yang indah, megah, berusia ratusan tahun dan dibuat secara luar biasa. Berikut kami merangkum dari berbagai sumber tentang keajaiban dunia yang diluar batas pemikiran manusia.

    The Rock (Dome of The Rock)
    Di Israel ternyata telah ditemukan salah satu keajaiban dunia. Keajaiban itu bisa disebut The Rock (Dome of The Rock). Batu itu adalah Batu Pijakan Nabi Muhammad SAW yang merupakan Bukti kebesaran Allah SWT. Batu tersebut terletak Di tengah-tengah Masjid Qubbah Al-Shakhrah (Dome of the Rock), dan berukuran kurang lebih 13,8 x 17 meter, batu tersebut seolah-olah tergantung di udara.

    Tāj Mahal
    Tāj Mahal adalah sebuah monumen yang terletak di Agra, India. Dibangun atas keinginan Kaisar Mughal Shāh Jahān, anak Jahangir, sebagai sebuah musoleum untuk istri Persianya, Arjumand Banu Begum, juga dikenal sebagai Mumtaz-ul-Zamani atau Mumtaz Mahal. Pembangunannya menghabiskan waktu 23 tahun (1630-1653) dan merupakan sebuah adi karya dari arsitektur Mughal. 

    Borobudur 
    Borobudur adalah nama sebuah candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Lokasi candi adalah kurang lebih 100 km di sebelah barat daya Semarang dan 40 km di sebelah barat laut Yogyakarta. Candi ini didirikan oleh para penganut agama Buddha Mahayana sekitar tahun 800-an Masehi pada masa pemerintahan wangsa Syailendra. Dalam etnis Tionghoa, candi ini disebut juga 婆羅浮屠 (Hanyu Pinyin: pó luó fú tú) dalam bahasa Mandarin. Sementara piramid atau piramida adalah konstruksi bangunan yang sudah digunakan sejak lama oleh bangsa Mesir kuno maupun bangsa Maya, digunakan sebagai makam raja-raja masa dahulu serta sarana ibadah (pemujaan). 

    Tembok Raksasa Cina
    Tembok Raksasa Cina atau Tembok Besar Cina , juga dikenal di Cina dengan nama Tembok Raksasa Sepanjang 10.000 Li¹ merupakan bangunan terpanjang yang pernah dibuat oleh manusia, terletak di Republik Rakyat Cina.

    Menara Pisa
    Menara Miring Pisa (Bahasa Italia: Torre pendente di Pisa atau disingkat Torre di Pisa) adalah sebuah campanile atau menara lonceng katedral di kota Pisa, Italia. Menara Pisa sebenarnya dibuat agar berdiri secara vertikal seperti menara lonceng pada umumnya, namun mulai miring tak lama setelah pembangunannya dimulai pada Agustus 1173. Ia terletak di belakang katedral dan merupakan bangunan ketiga Campo dei Miracoli (lapangan pelangi) kota Pisa. 

    Angkor Wat 
    Angkor Wat (atau Angkor Vat) (Khmer: អង្គរវត្ត), adalah sebuah kuil yang terletak di Kamboja dan dianggap sebagai salah satu dari keajaiban dunia. Ia dibangun oleh Raja Suryavarman II pada pertengahan abad ke-12. Pembangunan kuil Angkor Wat memakan waktu selama 30 tahun. Angkor Wat terletak di dataran Angkor yang juga dipenuhi bangunan kuil-kuil yang indah-indah, tetapi Angkor Wat merupakan kuil yang paling terkenal di dataran Angkor. Raja Suryavarman II membina Angkor Wat menurut kepercayaan Hindu yang meletakkan gunung Meru sebagai pusat dunia dan merupakan tempat tinggal dewa-dewi Hindu, dengan itu menara tengah Angkor Wat adalah menara tertinggi dan merupakan menara utama dalam binaan Angkor Wat. 

    Sebagaimana dongeng gunung Meru, kawasan kuil Angkor Wat dikelilingi oleh dinding dan terusan yang mewakili lautan dan gunung yang mengelilingi dunia. Jalan masuk utama ke Angkor Wat yang sepanjang setengah kilometer dihiasi susur pemegang tangan dan diapit oleh laut buatan manusia yang dikenali sebagai Barays. Jalan masuk ke kuil Angkor Wat melalui pintu gerbang, mewakili jambatan pelangi yang menyambungkan antara alam dunia dengan alam dewa-dewa. 

    Angkor Wat berada dalam keadaan yang baik berbanding dengan kuil lain di dataran Angkor disebabkan Angkor Wat telah ditukar menjadi kuil Buddha dan digunakan secara berterusan apabila kepercayaan Buddha menggantikan kepercayaan Hindu di Angkor pada abad ke 13. Kuil Angkor pernah dijajah oleh Siam pada tahun 1431. 

    Chichén Itzá
    Chichén Itzá (pengucapan /tʃiːˈtʃɛn iːˈtsɑː/);[1]adalah suatu Situs Peradaban Maya di Meksiko pada abad 800 SM. Piramida Kukulcan di kompleks situs bersejarah ini dipercaya sebagai pusat kegiatan politik dan ekonomi peradaban bangsa Maya yang terletak di Semenanjung Yucatan (kini wilayah Meksiko). Itza merupkan titik sentral kompleks bangunan lainnya seperti Piramida Kukulcan, Candi Chac Mool, dan bangunan Seribu Tiang

    Patung Kristus Penebus, Brasil
    Patung Kristus Penebus, Brasil yang memiliki tinggi 38 meter berada di puncak Pegunungan Corcovado. Dibuat dalam beberapa bagian di Prancis pada 1926 dan dikapalkan ke Brasil. Sebuah rel dibangun khusus untuk membawanya ke puncak pegunungan setinggi 714 meter itu.

    Danau Tiga Warna (Kelimutu) 
    Danau ini oleh dunia disebut sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia. Danau tiga warna terletak di Gunung Kelimutu, Flores, NTT. Di sana ada tiga danau yang berdekatan namun dengan warna-warna yang berbeda. Danau kawah tersebut adalah Tiwu Ata Polo (danau merah), Tiwu Nua Muri Kooh Fai (danau hijau) dan Tiwu Ata Mbupu (danau biru). Danau Kelimutu merupakan satu-satunya danau di dunia yang airnya dapat berubah setiap saat, dari merah menjadi hijau tua dan kemudian merah hati, hijau tua menjadi hijau muda, coklat kehitaman menjadi biru langit. Fenomena alam ini merupakan keajaiban.

    Jadi itulah beberapa keajaiban yang diluar batas kemampuan manusia. Lantas bagaimana menurut pendapat anda?

    Simak Juga :


  • Inilah 5 Film Tentang Kisah Horor Yang Diambil Dari Kisah Nyata
  • Kisah-Kisah Nyata Dari Ritual Pengusiran Setan Yang Sangat Mengerikan Untuk Dibaca
  • Mengungkap Misteri Pintu Gerbang Neraka Yang Ada di Iceland
  • Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    20:41

    Ya Ampun! 6 Aksi Tak Berbusana di Gereja Yang Sempat Mengguncang Dunia

    Ya Ampun! 6 Aksi Tak Berbusana di Gereja Yang Sempat Mengguncang Dunia
    Unik Aneh — Terkadang di dalam demo atau protes menantang apapun seringkali bermaksud untuk menarik perhatian. Ada pula yang melakukan demo untuk menarik perhatian dengan cara tak berbusana. Mereka ingin agar pesan yang disampaikan bisa terdengar, tapi bagaimana jika aksi itu dilakukan di Gereja?

    Seperti dilansir dari Dailynews.com ternyata banyak aksi demo tak berbusana di Gereja. Tentu saja itu merupakan sebuah penghinaan terhadap rumah ibadah. Apa maksud mereka berdemo di Gereja dan apa yang mereka ingin sampaikan?

    1. Aksi Tak Berbusana di Coonecticut
    Aksi Tak Berbusana di Coonecticut
    Gereja St James yang saat itu ramai oleh jemaat yang tengah beribadah dibuat gempar dengan kemunculan pria yang tanpa pakaian masuk ke dalam. Dia pun memasuki ruang anak-anak dan membuat semua histeris. Menurut hasil penyelidikan pria ini mengalami gangguan jiwa.

    2. Aksi Tak Berbusana Pria Zimbabwe
    Aksi Tak Berbusana Pria Zimbabwe
    Entah apa yang ada di pikiran pria asal Zimbabwe ini. Saat beribadah di gereja dia tiba-tiba membuka celana dan menunjukkan alat vit*lnya kepada jemaat perempuan. Tak lama dia pun membuka semua pakaiannya dan berteriak-teriak dan mengatakan jika dia diutus oleh Tuhan untuk bercint* dengan jemaat wanita. Pria ini pun ditangkap dan disinyalir memiliki gangguan mental ringan setelah menjalani pemeriksaan.

    3. Pegulat Profesional ini Tak Berbusana
    Pegulat Profesional ini Tak Berbusana
    Blasphemy atau penistaan terhadap agama sering dilakukan oleh beberapa orang ataupun kelompok. Seperti yang satu ini, seorang pegulat bernama profesional dari Amerika merusak Gereja dan mencoba membakarnya. Dia melakukan aksinya tanpa busana.

    Alasan pria ini melakukan aksi tersebut karena dia frustasi diberhentikan dari pekerjaannya sebagai pegulat. Dia merasa depresi dengan pemecatan ini dan pernah ingin bunuh diri.

    4. Aktivis Femen Tak Berbusana di Gereja Notre Dome
    Aktivis Femen Tak Berbusana di Gereja Notre Dome
    Sementara Gereja Notre Dome di Perancis dibuat heboh dengan munculnya kelompok feminis yang protes dengan aksi tak berbusana. Di tubuhnya ditulis dengan slogan anti agama sambil memukul lonceng dan berteriak No More Homophobic.

    Aksi tersebut berlangsung sebentar karena petugas keamanan segera menangkapi gadis tersebut dan membawanya keluar. Sementara itu di luar wanita-wanita ini tetap berdemo dan memancing perhatian semua orang. 

    5. Aksi Tak Berbusana di Kanal White Tail
    Aksi Tak Berbusana di Kanal White Tail
    Berbeda dengan kasus lainnya, di gereja di Virginia, Amerika Serikat  semua jemaat hingga pastornya tak berbusana saat menjalankan ibadahnya. Mereka menyakini bahwa Yesus mengalami tiga fase penting dalam hidupnya dan itu semua terjadi saat Dia tak berbusana yakni kelahiran, saat disalib, dan saat dibangkitkan. 

    6. Band Bikin Video Film Biru di Gereja
    Band Bikin Video Film Biru di Gereja
    Band beraliran punk asal Amerika Serikat, Get Shot, membuat geger Negeri Paman Sam. Band itu membuat sebuah video film biru di halaman gereja Baptis Westboro dalam rangka protes ke gereja yang dianggap menderita xenophobia atau ketakutan kepada orang asing.

    Band itu menyatakan bahwa mereka tidak bermaksud apa-apa selain menimbulkan kontroversi melalui video tersebut. Mereka ingin menentang kegiatan yang dilakukan oleh gereja tersebut. Salah satu cara untuk protes adalah dengan melakukan adegan m*sturbasi di halaman gereja tersebut. Astaga! Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    5 Museum Aneh Yang Tidak Akan Dikunjungi Oleh Seorang Penakut!

    5 Museum Yang Tidak Akan Dikunjungi Oleh Seorang Penakut!
    Unik Aneh — Museum dikenal sebagai tempat untuk menyimpan benda-benda bersejarah yang amat berharga. Di tempat bernama museum, orang bisa mempelajari dan mengetahui sejarah peradaban manusia dan lingkungannya.

    Di dunia ini manusia sudah membuat berbagai macam museum yang mengkoleksi banyak barang antik dari masa lalu. Percaya tidak, ternyata dari sekian banyak museum yang dibuat manusia, ada juga museum yang khusus dibikin untuk menyimpan benda-benda menakutkan dan mengerikan. Lantas apa saja museum yang menakutkan itu? Penasaran, simak ulasannya seperti dilansir Oddee, berikut ini.

    1. Museum Antropologi Kriminal di Turin, Italia
    Museum Antropologi Kriminal di Turin, Italia
    Sedikitnya ada lebih dari 400 tengkorak kepala manusia menjadi koleksi Museum Antropologi di Kota Turin, Italia, ini. Museum ini dibikin oleh kriminolog Cesare Lombroso pada 1898. Menurut Lombroso perilaku kriminal terkait erat dengan bentuk dan ukuran tengkorak kepala manusia. Dia mengkoleksi tengkorak tentara, warga sipil, pelaku kriminal, dan orang gila.

    Tapi tak hanya itu, ternyata dia juga menyimpan tengkorak manusia utuh, otak, serta barang antik atau senjata yang digunakan pelaku kriminal. Kalau Anda tak percaya, silakan tanya sendiri kepada Lombroso. Kepala dia juga disimpan di museum ini di dalam ruang kaca.

    2. Museum Boneka Ventriloquist di Kentucky, Amerika Serikat
    Museum Boneka Ventriloquist di Kentucky, Amerika Serikat
    Museum terletak di Fort Mitchell, Kentucky, Amerika Serikat ini memuat berbagai boneka ventriloquist. Meski boneka ini tampak seperti berkarakter lucu tapi jika dicermati mereka sesungguhnya memiliki wajah menyeramkan.

    Boneka terbuat dari kayu ini dikenal sering dipakai dalam pertunjukan yang menampilkan sosok bersuara lain dari majikan yang memainkannya. Lebih seram lagi boneka ini bahkan dikenal sering mengambil nyawa majikannya.

    Museum ini memiliki lebih dari 700 koleksi boneka seram. Mereka semua duduk di kursi-kursi dan memandang ke arah mata pengunjung dengan pandangan menyeramkan. Museum ini merupakan satu-satunya museum yang mengkoleksi boneka ventriloquist.

    3. Museum Dupuytren di Paris, Prancis
    Museum Dupuytren di Paris, Prancis
    Museum di Ibu Kota Paris, Prancis, ini memiliki koleksi organ-organ tubuh manusia yang abnormal. Museum ini dibuka pada 1835 oleh seorang ahli anatomi dan ahli bedah yang mengumpulkan organ-organ tubuh manusia, tengkorak, dan janin.

    Museum ini memuat enam ribu organ tubuh manusia, termasuk toples besar berisi bagian tubuh manusia yang tidak sempurna, bayi dempet, bayi yang organ tubuh bagian dalamnya terlihat. Tentu di museum ini juga ada otak manusia yang mengapung dalam toples kaca berisi air alkohol.

    4. Museum Kematian di Los Angeles, Amerika Serikat
    Museum Kematian di Los Angeles, Amerika Serikat
    Barang koleksi yang dimiliki museum ini terinspirasi dari benda-benda yang pernah digunakan para pembunuh berantai. Museum Kematian di Los Angeles ini pasti bikin para pengunjung paling berani sekalipun berdiri bulu kuduknya.

    Sejumlah foto tempat kejadian perkara yang mengenaskan dan proses otopsi yang mengerikan cukup membuat pengunjung merasa ngeri. Foto kecelakaan mobil parah bisa membuat orang yang melihatnya kapok naik mobil.

    Di museum ini banyak ruangan terisi oleh barang-barang yang terkait kasus pembunuhan atau bunuh diri. Jika museum ini masih belum membuat Anda takut cobalah lihat tayangan video orang yang sedang sekarat atau lihat sendiri alat pemotong leher gulotin yang berasal dari Paris.

    5. Museum Mumi di Guanajuato, Meksiko
    Museum Mumi di Guanajuato, Meksiko
    Sebuah museum yang menakutkan bisa ditemukan di Kota Guanajuanto, Meksiko. Di museum ini terdapat 111 mayat berupa mumi dari mulai laki-laki, perempuan, hingga anak-anak. Mumi-mumi itu kebanyakan tampak wajahnya sedang berteriak ketakutan karena dikubur hidup-hidup.

    Ternyata mayat-mayat itu dikumpulkan ketika terjadi wabah penyakit kolera di wilayah itu pada 1833. Mumi-mumi itu kemudian mulai diangkat dari lubang kubur secara bertahap dari sejak 1865 hingga 1958 karena kerabat mereka sudah tak mampu membayar pajak liang kubur. 

    Di museum ini pengunjung bisa melihat mumi terkecil di dunia yakni janin seorang ibu hamil yang meninggal karena kolera. Sebagian mumi bahkan masih mengenakan pakaian mereka saat dikubur hidup-hidup.

    Jadi itulah lima museum yang tidak akan pernah dikunjungi oleh orang yang penakut. Bukan tanpa sebab, karena melihat kondisi yang ada didalamnya akan sangat mustahil orang penakut untuk berani melihatnya. Terlebih lagi dengan adanya mumi menyeramkan. Simak juga Sosok Mahluk-Mahluk Mitologi Yang Terkenal Namun Jarang Diketahui Oleh Banyak Orang. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    21:04

    10 Ekspresi Aneh Para Musisi Dunia Yang Sangat Konyol Namun Tetap Cantik

    10 Ekpresi Aneh Para Musisi Dunia Yang Sangat Konyol Namun Tetap Cantik
    Unik Aneh — Sepertinya tidak berlebihan apabila para musisi diharuskan untuk selalu tampil sempurna di tiap kesempatannya, baik di atas maupun di luar panggung. Maklum saja, tiap gerak-gerik mereka akan selalu menjadi topik pembicaraan publik.

    Terlebih lagi bagi mereka para musisi wanita. Sebab tampil cantik di depan publik merupakan sebuah kewajiban.

    Akan tetapi mereka tetaplah manusia, dan akan selalu ada fotografer yang 'beruntung' bisa memotret para wanita ini di momen yang 'aneh'. Simak yuk kekonyolan ekspresi para wanita cantik ini dan bersiaplah untuk tertawa!

    1. Hayley Williams
    Hayley Williams
    Anda mungkin tak percaya jika yang di foto ini benar-benar Hayley Williams yang cantik jelita itu. Vokalis grup band Paramore ini begitu total dalam menyajikan ekspresi terkonyolnya.

    2. Beyonce
    Beyonce
    Apa yang ada dalam pikiran Beyonce saat dirinya berekspresi konyol seperti foto di atas? Yang jelas, kecantikan istri rapper Jay-Z ini menjadi sedikit tersamar.

    3. Miley Cyrus
    Miley Cyrus
    Entah kapan foto ini diambil, yang jelas saat itu Miley Cyrus belum se-liar sekarang. Namun tetap saja, ekspresi Miley terlihat konyol di foto ini.

    4. Avril Lavigne
    Avril Lavigne
    Di foto ini, Avril Lavigne mungkin saja sedang ngantuk berat. Tentu Anda para penggemar Avril akan baik-baik saja dengan foto konyol istri dari vokalis grup band Nickelback, Chad Kroeger ini.

    5. Nicki Minaj
    Nicki Minaj
    Bukannya menebar senyum, Nicki Minaj seolah menakut-nakuti para penonton dengan ekspresi konyolnya di foto ini. Kami ragu mereka merasa terhibur.

    6. Rihanna
    Rihanna
    Ekspresi wajah Rihanna begitu menggelikan di foto ini. Lihat saja kombinasi antara mata dan bibirnya. Sempurna...konyolnya. Setuju?

    7. Selena Gomez
    Selena Gomez
    Alih-alih ingin kelihatan cantik saat diajak foto bersama fans, Selena Gomez justru tampil konyol di foto ini. Fans tersebut pasti kecewa dengan hasilnya.

    8. Katy Perry
    Katy Perry
    Rasanya aneh jika kita masih harus meragukan kecantikan Katy Perry, yang kini berusia 29 tahun. Ya, kecuali di foto ini. Ekspresinya begitu konyol!

    9. Taylor Swift
    Taylor Swift
    Saking bersemangatnya saat menyanyi, Taylor Swift mungkin lupa giginya sedikit keluar batas. Harus lebih berhati-hati dengan microphone tentunya.

    10. Lady Gaga
    Lady Gaga
    Ternyata Lady Gaga juga bisa tampil jelek. Buktinya sudah cukup tersaji di foto atas itu. Apalagi bagian bibirnya, wah, kian menambah keseksian sang Mother Monster. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Inilah 8 Makanan Favorit Para Pemimpin Dunia

    Inilah 8 Makanan Favorit Para Pemimpin Dunia
    Unik Aneh — Sebenarnya jika membicarakan para pemimpin memang tak akan ada habisnya. Sebab segala sisi diri mereka tampaknya selalu asyik untuk dibicarakan dan digali. Tak hanya kebiasaan atau hobi, melainkan juga kuliner favorit mereka. Salah satu contohnya adalah makanan favorit Presiden Prancis.

    Bernard Vaussion, seorang kepala koki yang telah pensiun dari pekerjaannya memasak untuk Presiden Prancis selama 40 tahun mengungkap bahwa Jacques Chirac sangat menggemari masakan siput dan sauerkraut.

    Sementara itu, Francois Mitterand diketahui paling menyukai masakan laut, dan Nicholas Sarkozy diketahui paling tidak menyukai keju. Presiden Sarkozy akan menyuruh koki untuk menghilangkan semua keju dari resep masakan mereka.

    Kira-kira apa saja masakan yang digemari oleh para pemimpin dunia lainnya? Seperti dilansir oleh Telegraph (18/10). Yuk, lihat daftarnya berikut ini.

    1. Vladimir Putin
    Vladimir Putin
    Cukup sulit untuk mengetahui makanan favorit Perdana Menteri Rusia ini karena kebiasaannya untuk tetap bungkam masalah makanan. Namun diketahui bahwa Putin menyukai es krim pistachio, meski suhu Rusia cukup dingin. Selain itu, Putin juga selalu menyuruh staffnya untuk mengetes makanan sebelum disajikan untuknya. Hal ini dilakukan untuk meyakinkan bahwa tak ada racun dalam makanannya.

    2. Kim Jong-il
    Kim Jong-il
    Tak mengherankan jika mantan penguasa Korea Utara ini pilih-pilih terhadap makanan yang ingin disantapnya. Kim Jong-il diketahui mengumpulkan koki dari seluruh belahan dunia untuk membawakannya berbagai makanan seperti caviar, daging babi, dan pepaya. Koki sushi pribadinya, Kenji Fujimoto, juga menjelaskan bahwa Jong-il seringkali menyuruhnya untuk memeriksa setiap butir nasi untuk mengecek jika ada butiran nasi yang rusak. Selain itu, Fujimoto juga menjelaskan bahwa Jong-il pernah ingin makan daging kuda nil, ular, dan laba-laba yang disiram dengan cognac serta wine dari Prancis.

    3. Angela Merkel
    Angela Merkel
    Kanselir Jerman ini tumbuh di Jerman Timur yang diketahui sering mengalami kesulitan makanan. Karenanya, Merkel mengakui bahwa kebiasaan mengumpulkan dan menimbun makanan telah mendarah daging dalam dirinya karena kesulitan mencari makan saat kecil. Merkel diketahui suka memasak sendiri dan makanan favoritnya adalah stew sayuran ala Hungaria. DIa juga diketahui suka dengan sup kentang, dan kebab pedas.

    4. Richard Nixon
    Richard Nixon
    Mantan presiden Amerika ini diketahui sangat mencintai saus. Dia juga diketahui sering makan makanan dengan kombinasi uni, berupa keju dan nanas yang dilumuri saus. Kombinasi unik ini biasanya dikonsumsi oleh sang mantan presiden saat sarapan. Makanan itu juga yang diketahui menjadi makanan terakhir Nixon di gedung putih.

    5. Barack Obama
    Barack Obama
    Barack Obama diketahui tak suka dengan beetroot (umbi merah). Pada musim panas lalu, Obama juga mendeklarasikan bahwa makanan favoritnya adalah brokoli. Ini sangat jauh berbeda dengan mantan presiden Amerika lainnya, George Walker Bush. Bush menjelaskan bahwa sejak kecil dia selalu membenci brokoli.

    6. Evo Morales
    Evo Morales
    Presiden Bolivia ini sempat menyebabkan kontroversi dengan klaimnya bahwa daging ayam bisa membuat seseorang menjadi gay. Morales percaya bahwa daging ayam yang dipenuhi dengan hormon wanita bisa membuat pria menjadi gay. Jelas bahwa Presiden Bolivia ini tak suka dengan daging ayam. Masakan kesukaannya adalah sup quinoa. Morales juga menghindari makanan ala Barat yang menurutnya bisa menyebabkan kanker dan penyakit.

    7. Winston Churchill
    Winston Churchill
    Mantan perdana Menteri Inggris ini dikenal karena kemampuan negosiasinya. Namun ternyata dia juga memiliki selera yang cukup unik. Churchill diketahui sangat menyukai keju stilton, kerang, dan makan malam yang dipanggang. Selain itu, untuk makanan penutup, Churchill diketahui tak suka makan buah dan lebih memilih es krim. Politisi Inggris ini juga diketahui sangat menggemari masakan Prancis.

    8. Margaret Tatcher
    Margaret Tatcher
    Perdana Menteri wanita pertama Inggris ini diketahui melakukan crash diet yang tertulis dalam buku hariannya. Diet yang dijalani Tatcher adalah dengan mengonsumsi telur rebus, kopi hitam, tomat, salad, grapefruit, dan daging. Dengan diet ini, diketahui Tatcher berhasil menurunkan berat badan sebelum memenangkan pemilihan pada tahun 1979. Tatcher juga diketahui tak pernah menyuruh koki untuk memasak. Dia memasak sendiri untuk dirinya serta suaminya, Dennis.

    Jadi itulah beberapa makanan favorit dari para pemimpin dunia. Cukup unik dan tak terduga kan? Apakah kalian juga memiliki makanan favorit yang sama dengan mereka?

    Simak Juga :

  • Ketahui 7 Hal Yang Menyebabkan Seseorang Menjadi Cepat Tua
  • Kenali 12 Ciri Pria Hidung Belang Yang Hanya Memanfaatkan Para Wanita
  • Cara Mengetahui Karakter dan Sifat Seseorang Dari Huruf Depan Namanya
  • Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...