4 Hal Yang Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Ucapkan Pada Wanita Lajang

Ditulis oleh: - -
Unik Aneh — Khususnya yang masih jomblo silahkan merapat, ada informasi penting yang perlu untuk kamu ketahui. Apakah kamu punya teman yang masih lajang dan belum ingin menikah? 

4 Hal Yang Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Ucapkan Pada Wanita Lajang

Seandainya ya, kamu harus lebih berhati-hati dalam menjaga omongan karena bisa saja itu menyinggung perasaannya. Ada beberapa topik bahasan yang kerap membuat wanita lajang merasa tersinggung. Apa saja sih? Nah, berikut ini ada 4 hal yang tidak boleh dibahas dengan wanita lajang. 

1. Punya anak sebelum usia 30
Sudah tentu, wanita lajang sering mendengar wejangan ini dari saudara ataupun orang tua mereka. Namun, keputusan untuk menikah berada di tangan setiap individu dan memiliki anak bukan persoalan sepele. Memiliki anak menuntut kematangan dan rasa tanggung jawab yang besar dari setiap pasangan. 

2. Kapan mau nikah?
Tahukah kamu, pertanyaan ini kadang membuat wanita lajang sangat tersinggung dan bahkan marah. Betapa tidak, pertanyaan semacam ini tentu sudah masuk topik privasi yang tidak semua orang mau membicarakannya dengan semua orang, tak terkecuali teman dekat atau keluarga sekalipun.

3. Mau sampai kapan melajang?
Bisa dipastikan, siapapun orangnya tentu tak ingin menjawab pertanyaan semacam ini. Selain sangat privasi, keputusan untuk terus melajang tergantung pada pribadi masing-masing dan itu sudah menjadi hak mereka.

5. Ketika saya di usia Anda 
Wanita lajang tidak akan membiarkan orang lain membanding-bandingkan pengalaman hidup mereka dengannya. Dia memiliki hidupnya sendiri dan tidak suka dikontrol.

Jadi itulah beberapa obrolan yang harus dihindari jika Anda berhadapan dengan wanita lajang. Melajang adalah hak setiap individu. Baca juga yang seru 10 Kode Paling Misterius Dalam Peradaban Manusia di Bumi.
Demikian artikel tentang 4 Hal Yang Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Ucapkan Pada Wanita Lajang Rating: 5 Reviewer: Ayue! - ItemReviewed: 4 Hal Yang Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Ucapkan Pada Wanita Lajang. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.