Astaga, Super Mengerikan Nih Ada Perawatan Kecantikan Yang Menggunakan Darah Segar

Ditulis oleh: - -

Unik Aneh — Kecantikan merupakan salah satu hal yang sangat di impikan bagi setiap wanita. Maka tak jarang semua cara akan dilakukan, termasuk cara-cara mengerikan yang tidak biasa. 

Sebagai contohnya, mengambil darah dari tubuh sendiri, darah diolah, kemudian disuntikkan kembali pada wajah. Oke.. ini memang sedikit menyeramkan, tetapi Kim Kardashian yang merupakan selebritis Hollywood sudah mencoba terapi kecantikan ini. Apakah aman dan terbukti ampuh membuat wajah awet muda?
Astaga, Super Mengerikan Nih Ada Perawatan Kecantikan Yang Menggunakan Darah Segar
Terapi ini akan mengambil darah dari sang pasien. Darah tersebut akan dimasukkan dalam alat khusus yang akan memisahkan trombosit dan beberapa komponen lain. Setelah darah diproses, darah tersebut akan disuntikkan kembali pada wajah. 

Kim tampak tidak nyaman dan terlihat menahan sakit. Apakah terapi ini aman dan terbukti dapat membuat wajah awet muda? Kabarnya, facial darah dapat membangun kembali kolagen dan membuat kulit awet muda.
"Tidak ada ilmu pengetahuan yang mendukung terapi itu," ujar Dr. Joseph Merola, seorang dermatologis dari Brigham and Women’s Hospital, dilansir Boston. 
Menurutnya, semua faktor untuk peremajaan kulit sudah ada di dalam lapisan kulit manusia. Dr. Joseph juga menambahkan bahwa faktor infeksi menjadi hal yang harus dipertimbangkan saat melakukan terapi ini. Jangan sampai melakukannya tanpa pengawasan tim medis terpercaya.

Meskipun terapi ini tampaknya akan menjadi tren, namun belum ada bukti terpercaya apakah facial darah atau vampire facial ini dapat memberi hasil maksimal untuk membangun kembali kolagen. 

Menurut Dr Jeff Spiegel, seorang ahli bedah plastik Chestnut Hill, "Setiap kali Anda menyuntikkan darah ke wajah, akan terlihat perbaikan pada kulit, tetapi ini biasanya hanya bertahan tiga hingga empat hari," bagi anda yang tidak ingin mengmbil resiko, jangan melakukan perawatan seperti ini. 

Simak Juga :
6 Tips Yang Terbukti Ampuh Untuk Membedakan Madu Asli dan Palsu
10 Foto-Foto Karya Seni Pada Wajah Yang Super Keren Sejagad
5 Hobi Super Aneh dan Mencengangkan Yang Pernah Dilakukan Oleh Para Selebritis Hollywood
Demikian artikel tentang Astaga, Super Mengerikan Nih Ada Perawatan Kecantikan Yang Menggunakan Darah Segar Rating: 5 Reviewer: Anonymous - ItemReviewed: Astaga, Super Mengerikan Nih Ada Perawatan Kecantikan Yang Menggunakan Darah Segar. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.