4 Lokasi Indah Ini Mirip Dengan Surganya Dunia

Ditulis oleh: - -
Jikalau anda pernah mendengar tempat tempat indah di bawah ini, pasti sempat terbersit keraguan apakah tempat ini benar-benar ada atau kreasi photoshop semata. Walau memang keindahan pemandangan di tempat ini terlihat too good to be true seperti di alam dongeng, namun tempat-tempat ini betul terpampang nyata di peta dunia lho!

1. Hotel La Montana Magica
Hotel yang terletak di Huilo Huilo, tepatnya di cagar alam kawasan Los Rios Chile ini adalah hotel buatan manusia yang dibentuk menyerupai gunung. 

Hotel La Montana Magica

Lebih uniknya lagi, ternyata ujung dari atap  hotel gunung ini benar-benar menyemburkan air sehingga terkesan seperti gunung sungguhan. Dinding hotel ini juga dipenuhi dengan tanaman hijau merambat sehingga menambah kesan alami dari tempat unik ini.

2. Terowongan Cinta
Dari namanya saja, mungkin anda bisa menebak betapa romantisnya terowongan yang sekelilingnya penuh oleh tanaman hijau merambat ini. 

Tunnel of Love

Sebuah terowongan tua di Kleven Ukraina yang dikelilingi pepohonan raksasa ini menawarkan nuansa magical bagai di negeri dongeng. Tak heran, orang-orang lokal menamainya Terowongan Cinta karena memang tempat ini ramai dikunjungi oleh pasangan kekasih.

3. Wisteria Tunnel
Berlokasi di Taman Kawachi Fuji di Kitakyushu Jepang, Wisteria Tunnel menyajikan pemandangan yang sangat indah. Taman ini dikelilingi oleh bermacam-macam bunga dengan variasi warna yang memukau. 

Wisteria Tunnel

Bunga-bunga bergantungan di atas kepala hingga membentuk terowongan buatan yang cukup panjang. Wah, berjalan di wisteria tunnel ini pastinya akan memberikan pengalaman magical yang tak terlupakan!

4. The Crooked Forest
Entah apa yang membuat pohon-pohon di kawasan Pomerania Barat Polandia ini memiliki bentuk tak wajar. 

The Crooked Forest

Hutan ini ditumbuhi sekitar 400 pohon pinus yang semua dahannya bengkok. Pohon-pohon ini mulai ditanam sekitar tahun 1939, namun apa penyebab tanaman ini tumbuh secara aneh masih belum diketahui.

Nah, ada baiknya liburan Anda pekan ini sebaiknya cari tahulah tempat-tempat di atas sebagai referensi liburan Anda mendatang. Happy holiday!  
Demikian artikel tentang 4 Lokasi Indah Ini Mirip Dengan Surganya Dunia Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: 4 Lokasi Indah Ini Mirip Dengan Surganya Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.