10 Jenis Penemuan Paling Aneh dan Unik yang Ditemukan Pada Masa Lalu

Ditulis oleh: - -
10 Jenis Penemuan Paling Aneh dan Unik yang Ditemukan Pada Masa Lalu
Unik Aneh — Terkadang berbagai macam kreativitas manusia tidak terduga sehingga mampu menciptakan barang-barang aneh yang tidak biasa. Contohnya sepuluh benda unik dari masa lalu berikut ini jika melihatnya maka kita akan mengeryitkan dahi.

Beberapa diantaranya adalah sepeda motor beroda satu, betapa sulit untuk mengendarainya. Atau juga topi radio yang terlihat keren, akan tetapi ternyata membuat para pemakainya justru menjadi target bullying teman-temannya sendiri. Mari kita lihat benda-benda aneh tersebut!

1. Motor Beroda Satu
Motor Beroda Satu
Copyright tags © wikipedia.org
Motor dengan satu roda ini ditemukan di Jerman pada 1925. Sepertinya sang penemu mencoba membuat motor yang lebih sulit dan berbahaya untuk dikendarai dari motor biasa.
Meskipun memiliki konsep yang unik, motor dengan satu roda ini tidak pernah sukses. Tampaknya kala itu dunia belum siap.

2. Topi Radio
Topi Radio
© 3otiko.blogspot.com
Pada saat handphone yang memiliki radio dan headset belum ditemukan, benda ini terlihat cukup keren. Topi radio ini ditemukan pada tahun 1931 di Amerika dan orang-orang pun seolah memburunya.

Bayangkan saja saat mendengarkan siaran radio dan musik tidak lagi harus dengan tinggal di satu tempat dan bisa dilakukan saat pergi ke manapun. Di masa lalu, topi portable ini merupakan penemuan jenius.

3. Balon Anti Tenggelam
Balon Anti Tenggelam
© oanaogigante.blogspot.com
Tidak diketahui entah berapa lama untuk memasang alat penyelamat yang fungsinya untuk membuat tubuh tetap mengapung dan tidak tenggelam ini. Lihat saja desainnya tidak praktis dan semoga saja orang yang memerlukan tidak terburu tidak bisa bernafas ketika harus menalikan kumpulan balon penyelamat ini.

4. Caravan Portable
Caravan Portable
© twistedvintage.blogspot.com
Caravan ini memiliki desain yang unik. Kenapa tidak memberikan ruang lebih luas di Caravan saat menjalani camping. Caravan ini memiliki desain tambahan yang bisa disambung satu sama lain, sehingga lebih lega.

5. Sepeda Amfibi
Sepeda Amfibi
© kokemoncito.blogspot.com
Pada masa lalu orang-orang terobsesi untuk membuat kendaraan yang bisa menjelajah air atau bisa terbang. Salah satunya sepeda amfibi berikut ini. Sepeda ini bisa digunakan di darat atau di danau yang tenang. Namun sayang pasti pengendaranya tetap basah.

6. Piano Untuk Orang Lumpuh
Piano Untuk Orang Lumpuh
© leprixdunclou.blogspot.com
Setiap orang berhak untuk bermain dan menikmati keindahan musik. Piano ini memiliki desain spesifik untuk dipakai oleh orang-orang lumpuh. Sakit yang diderita bukan berarti kita tidak bisa memiliki kesempatan bermusik. Piano ini tentu bakal membuat orang-orang yang berjuang untuk kemanusiaan bahagia.

7. Radio Kereta Bayi
Radio Kereta Bayi
© friendshipiseverything.blogspot.com
Tahukah anda, benda ini disebut radio kereta bayi. Awalnya ditemukan pada tahun 1921, radio ini didesain untuk ibu-ibu yang sibuk. Benda ini dipasarkan dengan promosi bakal membuat bayi lebih tenang dan bisa diam. Tapi tampaknya guna sebenarnya adalah untuk menyaingi suara bayi sehingga ia terlihat tenang.

8. Kacamata Membaca
Kacamata Membaca
Awalnya, kacamata membaca ini ditemukan di Inggris pada tahun 1936. Dengan adanya kacamata ini membaca dengan tidur menjadi lebih mudah. Tidak perlu menyangga tubuh terlalu tinggi dan cukup merebahkan kepala ke bantal dan kita masih bisa membaca.

9. Baju Renang Batang Kayu
Baju Renang Batang Kayu
© leprixdunclou.blogspot.com
Ini merupakan baju renang kayu. Prinsipnya terdengar cukup keren. Batang kayu bisa mengapung dan membuat berenang jadi lebih mudah. Akan tetapi sayangnya penemuan ini justru terlihat tidak praktis dan bisa melukai area paha.

10. Pelindung Wajah Dari Badai Salju
Pelindung Wajah Dari Badai Salju
© skllzd.blogspot.com
Sementara yang dipakai wanita berikut ini bukanlah untuk cosplay Spy vs. Spy. Bukan pula untuk menjaga jarak antar kelas sosial. Benda ini adalah topeng untuk menjaga wajah agar terbebas dari badai salju.

Pada saat salju yang turun cukup membuat kulit sakit, jadi topeng plastik ini dapat menjaga agar kulit tetap terjaga.

Nah, itulah kesepuluh jenis temuan paling aneh dan sangat unik yang ditemukan pada masa lalu. Menurut anda bagaimana mengenai penemuan ini?

Simak juga artikel unik berikut ini :
Fenomena-Fenomena Alam Paling Spektakuler yang Akan Membuat Anda Takjub
10 Situs Warisan Dunia yang Sedang Dalam Bahaya dan Terancam Akan Sirna
10 Lokasi Indah yang Wajib Untuk Dikunjungi Sebelum Usia Menjelang Tua
Demikian artikel tentang 10 Jenis Penemuan Paling Aneh dan Unik yang Ditemukan Pada Masa Lalu Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: 10 Jenis Penemuan Paling Aneh dan Unik yang Ditemukan Pada Masa Lalu. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.