10 Momen Sangat Unik dan Mengejutkan Yang Diambil Pada Waktu Yang Tepat

Ditulis oleh: - -

Mendapatkan moment tepat adalah sesuatu istimewa yang sangat menyenangkan. Seorang fotografer akan begitu bahagia saat dia bisa mengabadikan saat unik dan tak mungkin bisa terulang.

Hal-hal seperti itu yang bahkan membuat banyak orang tertarik, sehingga foto-foto dengan moment yang tepat akan menghasilkan sebuah karya seni unik yang juga lucu. Penasaran seperti apa uniknya?

1. Dada Yang Seksi
Perempuan seksi suka sekali memperlihatkan bagian tubuh istimewanya. Begitu juga dengan perempuan ini. 

10 Momen Sangat Unik dan Mengejutkan Yang Diambil Pada Waktu Yang Tepat

Hanya saja alih-alih menampilkan dada asli yang dia miliki, dia tak sengaja membuka sebuah koran dengan gambar dada seksi yang cocok dengan wajahnya. Berminat meniru aksi konyolnya? 

2. Awas Kejatuhan!
Satu hal yang harus kamu ingat saat bermain olahraga air, ingat-ingatlah tak ada orang yang sedang bersiap-siap jatuh di dekat kamu. 


Sebab kalau seperti itu, bukannya permainan menyenangkan yang kamu dapat. Namun justru sial yang bisa saja terjadi di kedua orang ini. 

3. Dikejar Kerbau
Tak ada yang tahu ketika hewan tiba-tiba marah. 


Yang bisa kamu ketahui adalah ketika kamu ada di dekat hewan yang marah dan hendak mengejarmu, kamu harus berlari sekuat tenaga. Dan ternyata kejadian seperti itu ada juga yang memfoto! 

4. Patung Super Power
Patung Kristus Penebus yang ada di puncak gunung Brasil ini memang sangat luar biasa indah dan megah. 


Tangannya terbuka menggambarkan Sang Kristus yang suci dan hangat. Pernah suatu kali patung ini tersambar petir yang membuatny justru semakin keren. Wah, seperti patung dengan kekuatan super kan?

5. Dimakan Kuda
Aduh, apakah menurutmu kuda adalah hewan yang vegetarian? Sepertinya tidak, buktinya dia justru ingin memakan daging orang ini bulat-bulat. 


Tapi tunggu dulu, kepala orang ini menunduk kan? Benar-benar foto yang diambil sangat tepat. 

6. Terhempas Ombak
Akuilah kamu suka berfoto dengan latar belakang ombak menghempas karena tampak keren. 


Namun bagaimana jika kamu ingin ombak benar-benar tampak nyata di dekatmu? Tirulah pose orang ini, hanya saja hati-hati karena sedetik kemudian ombak menghempas ke tubuhmu. 

7. Kucing Atletis
Oke, kucing memang seekor hewan yang lucu dan menggemaskan. Namun bagaimana jika seekor kucing tampil atletis? 


Ya hampir seperti ini. Ketika dia berada di balik sebuah keranjang yang menampilkan otot tubuh seseorang, wajah kucing ini hanya terlihat separuh dan entah kenapa begitu cocok dengan tubuh berotot di gambar. 

8. Air Mancur Kencing
Sepertinya pria ini ingin berfoto dengan pose air mancur musem Louvre yang terkenal itu. 


Tapi malang dia difoto di saat yang kurang tepat (atau mungkin tepat), sehingga air mancur tampak seperti air kencingnya yang meluncur ke atas.

9. Memegang Sesuatu
Hati-hatilah berpose di sebuah patung telanjang. 


Karena alih-alih mendapatkan pose lucu, kamu justru berpose mesum seperti perempuan ini yang sepertinya tak sengaja tangannya seolah-olah memegang alat kelamin si patung.

10. Hampir Tabrakan
Bersyukurlah kamu pada Tuhan Yang Maha Esa karena Dia menciptakan semesta ini dalam bentuk tiga dimensi sehingga tak akan ada benda yang bertabrakan kecuali memang musibah. 


Bisa bayangkan jika dunia ini dua dimensi dan pesawat yang melayang di langit pasti akan bertabrakan.
Demikian artikel tentang 10 Momen Sangat Unik dan Mengejutkan Yang Diambil Pada Waktu Yang Tepat Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: 10 Momen Sangat Unik dan Mengejutkan Yang Diambil Pada Waktu Yang Tepat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.