Tips atau Cara Untuk Mengetahui Berapa Total Harga Blog Kita

Ditulis oleh: - -
Tips atau Cara Untuk Mengetahui Berapa Total Harga Blog Kita
Unik Aneh — Assalamu'alaykum Wr. Wb. Setelah sebelumnya posting 6 Sosok Hantu Seram Yang Sering Menakuti Warga Ketika Akan ke Toilet, sekarang saya akan share tentang Tips Cara Mengetahui Berapa Harga Blog Kita.

Pernahkah sobat berfikir untuk menjual blog sobat? Tahukah sobat berapa harga blog sobat? Saya punya tips nih gimana cara mengetahui harga blog kita.

Kemarin waktu lagi asyik berselancar di dunia maya, saya menemukan bagaimana caranya mengetahui berapa sih harga blog kita.

Oleh karena penasaran akhirnya saya coba dan hasilnya lumayanlah untuk blog super duper sederhana and no attribute seperti blog saya ini. Ternyata harga blog saya adalah $1,044.5 USD. Jika dikurskan ke rupiah kira-kira berapa ya?

Saya yakin blog sobat pasti harganya jauh lebih tinggi dari blog saya, tapi gak apa-apa lah saya tetap mencintai blog saya sendiri. #jadi ngelantur.

Back to the topic. Mungkin sudah banyak yang mengetahui cara ini, tapi bagi yang belum tahu silakan menyimak langkah-langkah berikut supaya gak bingung kalau sudah sampai ke Lokasi.

* Isikan URL blog sobat pada kotak yang tersedia

* Setelah itu klik calculate

* Tunggu proses penghitungan selama 60 detik

* Langkah terakhir adalah reload page atau muat ulang halaman tadi dan sobat akan melihat hasilnya

Mudah kan sob? BeTeWe plus anyway busway kalau sudah dicoba silakan laporin hasilnya di kolom komentar untuk bukti olah TKP biggrin. Klik disini.

Selamat menghitung, Wassalamu'alaykum Wr. Wb. (sumber : Maria's Mobile Blog)

Simak juga artikel selanjutnya :

5 Museum Aneh Yang Tidak Akan Dikunjungi Oleh Seorang Penakut!
5 Macam Kutukan Paling Terkenal Yang Pernah Mengguncang Dunia
6 Tempat Paling Misterius Yang Ada di Berbagai Lokasi di Bumi
Demikian artikel tentang Tips atau Cara Untuk Mengetahui Berapa Total Harga Blog Kita Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: Tips atau Cara Untuk Mengetahui Berapa Total Harga Blog Kita. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.