10 Ulah Nakal Para Fans Yang Mengakibatkan Kemarahan Sang Idola Mereka

Ditulis oleh: - -

Perlu untuk kita sadari bahwa, musisi pun memiliki batas kesabaran layaknya manusia biasa. Meskipun nama mereka besar karena adanya para fans, bukan berarti sang idola hanya akan tinggal diam dan terima begitu saja aksi lancang para fans-nya.

Seperti inilah akibatnya kalau sebagai fans tidak punya konsep tahu diri. Jangan kemana-mana ya, simak dulu yukkk...

1. Geram, Ben Weasel Tak Segan-Segan Memukul Wanita
Tanpa pandang bulu, Ben Weasel memukul dua orang wanita dalam pertunjukkannya di sebuah klub.

10 Ulah Nakal Para Fans Yang Mengakibatkan Kemarahan Sang Idola Mereka

Entah apa yang terjadi sebenarnya, diketahui seorang wanita pertama melemparkan es pada Foster, sontak membuat sang musisi ini mengeluarkan kata kasar padanya, dan justru membuatnya diempari botol oleh wanita pertama.

Tak tahan diperlakukan seperti itu, Foster reflek memberikan pukulan keras terhadapnya. Melihat kejadian tersebut sang wanita kedua, yang klebetulan adalah si pemilik klub tersebut, berusaha mencoba untuk melerai keduanya. Namun apa boleh buat, Foster masih terbawa emosi dan akhirnya melayangkan kembali pukulan pada sang pemilik klub.

Petugas keamanan pun datang, menghentikan perkelahian tersebut dan berhasil mengamankan Foster.

2. Ken Casey Usir 'Skinhead'
Dropkick Murphys memang dikenal keras terhadap hal-hal yang berbau fasisme. 


Pada saat melangsungkan konsernya di St. Patrick's Day Tur, New York, seorang skinhead harus diusir dengan cara yang buruk oleh Ken Casey, sang bassist sekaligus vokalis DKM ini.

Pasalnya, ketika DKM mulai memainkan lagu T.N.T milik AC/DC, orang tersebut malah melakukan seig heiling (atau salam nazi). Casey yang melihat hal tersebut langsung menghampirinya, memukul wajahnya, melepas bass-nya dan memukulinya kembali menggunakan bass.

Berakhir dengan dilerai oleh rekannya, ia pun langsung mengambil microphone dan mengatakan: "Nazis are NOT F*CKING WELCOME at a Dropkick Murphys show!". Kemudian konser berjalan dengan lancar kembali.

3. Merasa Dilempari, Akon Melempar Balik Fans-nya
Merasa dilempari sesuatu, Akon meminta petugas membawa seorang penonton yang diketahui berusia 15 tahun itu ke atas panggung, dan tahukah kalian apa yang dilakukannya? 


Akon langsung mengangkat dan melempar anak tersebut sampai menjatuhi penonton lainnya.

Dalam kasus ini, Akon rupanya merasa bersalah dan akhirnya mengaku menyesal atas apa yang telah ia perbuat. 

Ia pun menjalani rela menjalani hukuman yang diterimanya, yaitu selama enam puluh lima jam memberikan pelayanan kepada masyarakat plus denda sebesar $250.

4. Aksi Nekat Fans Langsung Disambut Gitar Keith Richards
Sudah menjadi hal yang sangat wajar, saat bertemu sang idola, selalu ada saja aksi nekat yang dilakukan oleh sang penggemar.


Berhasil lolos ke atas panggung dari penjagaan yang super ketat, pria ini justru langsung disambut dengan tangan terbuka oleh sang gitaris. 

Tanpa rasa ragu, Keith Richards yang saat itu berada tepat di arah datangnya si pria, langsung melepas gitarnya dan memukulkannya beberapa kali pada si pria.

Security pun datang dan langsung meringkusnya. Richards pun kembali langsung memainkan musiknya. Sungguh malang nasibnya.

5. Petugas Lalai, Axl Rose Turun Tangan Langsung
Di St. Louis, ketika Guns N Roses sedang show, Axl Rose mendapati salah seorang penggemar sedang merekam konser. 


Tentu saja, hal tersebut dilarang. Melihat reaksi petugas keamanan yang terlalu lambat, Axl memutuskan untuk menanganinya sendiri. 

Ia langsung meloncat ke tengah penonton, mengambil kameranya dan kembali ke atas panggung sambil berkata, "Terimakasih atas pengamanannya yang payah, aku pulang saja!" katanya di mic.

Dan sebelum kembali ke backstage, Axl menyempatkan diri membanting mic itu. Ups!

6. Berulah Tak Sopan, Pitbull Permalukan Penonton
Siapa yang berbuat, dialah yang harus bertanggungjawab. Seperti salah satu penonton pada konser nya saat itu. 


Bukannya menikmati konser, diam-diam malah berulah dengan melemparkan sejumlah uang kertas ke atas panggung.

Pitbull yang saat itu melihatnya, ia langsung menarik dan mengajak penonton tersebut ke atas panggung. Bermaksud ingin membuatnya 'kapok', sang penonton yang diketahui seorang pria tersebut malah berlaku tak sopan. Melemparkan uang tepat di wajah sang musisi, Pitbull pun sontak marah dan memukulnya.

7. A$AP
Di tengah keributan penonton yang terjadi, sebagai sang idola tentu tak bisa tahan untuk tinggal diam tanpa melakukan sesuatu.


A$AP Rocky beserta kru pun turun tangan, dan mencoba menenangkan suasananya kembali. Alih-alih diajak berunding dengan kepala dingin, salah seorang dari penonton malah melemparkan botol pada sang rapper. Sontak hal ini membuatnya makin ricuh, hingga Rocky beserta kru langsung turun ke bawah dan berkelahi dengan sumber keributan.

Dan setelah berhasil dilerai oleh petugas keamanan, hasilnya beberapadari mereka mengalami pendarahan. Petugas pun langsung menutup konser tersebut dan membubarkan semua para penonton.

8. Henry Rollins Beri 'Pelajaran' Kepada Fans
"Makanya kalau bercanda, harus tahu waktu dan tempat. Kalau tidak, ya begini jadinya."


Alih-alih ingin dekat dan manfaatkan momen bertemu sang idola, salah seorang penonton dalam justru mendapat beberapa kali hantaman dari Henry Rollins.

Awalnya mungkin Henry bisa menerima gurauan dari sang penggemar yang berusaha mengambil mic-nya, namun yang namanya konser memang bukanlah tempat untuk 'bermain.' Ia pun jengah dan memberi sedikit 'pelajaran' buat si penggemar.

9. Maynard James Keenan 'Banting' Fans di Atas Panggung
Penggemar berulah, sang idola pun tak mau tinggal diam. Maynard James Keenan, telah membuat salah seorang penontonnya membayar atas apa yang ia lakukan.


Sekali lagi, seorang pria berhasil menyerobot masuk ke atas panggung, ia pun langsung disambut pelukan hangat oleh sang vokalis. Tapi siapa yang sangka, kalau ia justru akan dibanting. Ups!

Tanpa melakukan perlawanan, James langsung kembali melantunkan lagunya Pushit, dan membawa serta sang pria yang hanya bisa diam saja dalam pelukannya hingga lagu itu berakhir.

10. Amy Winehouse Pukul Penonton
Bahkan dalam set panggung yang tenang pun, Amy Winehouse mampu menimbulkan sebuah kontroversi. Kejadian ini terjadi saat ia tampil di Glastonbury Festival, Inggris, tahun 2008 silam.


10 Ulah Nakal Para Fans Yang Mengakibatkan Kemarahan Sang Idola Mereka
Foto: ClearIndonesia

Sambil membawakan hits andalannya Rehab, Amy berjalan menuju barisan depan penonton dan tampak Amy memukul salah seorang penonton yang tak terlihat jelas wajahnya. Amy pun terus bernyanyi dan kembali berjalan ke tengah panggung dengan dibantu security guard.

Nah, itulah beberapa aksi gila para fans yang membuat geram sang idaolanya. Maka dari itu jika kita memiliki seorang fans sebaiknya jangan pernah untuk melakukan hal-hal yang kurang disenangi oleh fans kita ya.
Demikian artikel tentang 10 Ulah Nakal Para Fans Yang Mengakibatkan Kemarahan Sang Idola Mereka Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: 10 Ulah Nakal Para Fans Yang Mengakibatkan Kemarahan Sang Idola Mereka. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.