6 Jenis Casing iPad Dengan Harga Paling Tinggi Selangit

Ditulis oleh: - -

Aneh tapi nyata kenapa bisa casing iPad harganya bisa sampai setinggi langit? Nah, bagi kamu yang bertanya-tanya sebaiknya simak penjelasannya dibawah ini. 

Ada Beberapa casing pelindung iPad  yang dibuat secara eksklusif untuk tablet keluaran Apple itu. Harganya pun jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan banderol harga iPad-nya sendiri. Berikut adalah beberapa casing pelindung iPad yang harganya di luar batas kewajaran 

1. Tods Alligator Skin Covers - USD4.900


Pelindung iPad ini harganya benar-benar di luar kewajaran, di kisaran Rp 50 juta. Bahannya konon memang terbuat dari kulit aligator terbaik.

2. Chanel iPad Case - USD1.555


Casing nan elegan ini tampaknya cocok untuk kaum wanita. Tunggu dulu, siapkan kocek di atas Rp 10 juta untuk membawanya pulang. Ya, casing ini lebih mahal dari motor baru. 

3. Orbino Padova Crocodile Skin - USD689 


Casing pelindung ini termasuk yang paling mahal harganya. Salah satu faktornya karena terbuat dari kulit buaya dan desain berkelas. 

4. Yves Saint Laurent iPad Case - USD595 


Aksesoris iPad memang cukup banyak dikeluarkan oleh rumah mode tenar. Seperti Yves Saint Lauren yang turut merilis pelindung iPad nan gaya ini, tentunya dengan harga yang aduhai menguras isi kantong. 

5. Burberry of London iPad Cover - USD475 


Cover iPad ini diperlengkapi dengan retsleting untuk membungkus iPad dengan aman. Tersedia dalam beberapa pilihan warna, casing yang cukup trendi ini harganya nyaris Rp 5 juta. 

6.  Louis Vuitton iPad Cases


Casing pelindung bergaya ini buatan rumah mode ternama, Lous Vuitton. Meskipun bentuknya terkesan biasa saja, namun casing ini di banderol pada kisaran harga Rp 3 jutaan. 

Nah, itulah beberapa casing iPad yang memiliki harga paling termahal di dunia. Apakah kamu berniat membelinya, jika iya sebaiknya mulai dari sekarang kamu harus menabung ya!
Demikian artikel tentang 6 Jenis Casing iPad Dengan Harga Paling Tinggi Selangit Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: 6 Jenis Casing iPad Dengan Harga Paling Tinggi Selangit. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.