10 Rumah Pohon Dengan Bentuk Super Unik dan Aneh di Dunia

Ditulis oleh: - -

Saat ini dengan ragam kreativitas yang dimiliki, anehnya rumah pohon bisa di sulap menjadi lebih menarik dengan berbagai desain yang unik. Layaknya di dunia fantasi, sebagian rumah pohon tersebut memiliki desain mirip dengan cerita dalam negeri dongeng.

Sebagian rumah pohon lainnya dibentuk dengan teknologi sehingga interiornya begitu modern. Namun, ada pula yang masih mempertahankan budaya atau juga dibuat begitu menyatu dengan alam. Seperti apa saja rumah pohon paling unik tersebut, penasaran yuk simak yang berikut. 

1. Sarang Burung
Tentunya rumah pohon ini sesuai dengan namanya. Karena bentuknya unik menyerupai sarang burung berwarna hitam yang dipenuhi dengan ranting pohon. 

10 Rumah Pohon Dengan Bentuk Super Unik dan Aneh di Dunia

Walaupun demikian, interior dari rumah pohon yang ada di Treehotel ini begitu mewah. 

2. Rumah Minum Teh Jepang
Arsitek Terunobu Fujimori memiliki spesialisasi membuat rumah pohon untuk minum teh yang ia desain di berbagai lokasi di Jepang.



Ketertarikan pria ini adalah menghadirkan rumah minum teh tradisional dalam bentuk rumah pohon. Hasilnya, sebuah seni minum teh yang unik.

3. Desain Penyihir?
Rumah pohon yang satu ini super keren. Meski terlihat tidak stabil. 


Akan tetapi keluarga Weasly dalam serial Harry Potter membuat rumah pohon ini makin menarik. Lihat saja detail yang begitu unik tersebut. 

4. Cermin Kotak
Rumah berbentuk kotak dan terbuat dari kaca ini seolah kamuflase yang begitu sempurna. 


Rumah tersebut seolah tidak terlihat dari luar karena tembok-temboknya memantulkan bayangan pohon. Desain ini merupakan salah satu kamar yang tersedia di Treehotel. 

5. Kepompong
Terbuat dari tenda berbentuk spiral, rumah pohon ini untuk dijual. 



Rumah pohon yang menyerupai kepompong ini terbuat dari aluminum yang dibungkus dengan kain anti air. Rumah pohon ini bisa digantung di manapun, bahkan di air. 

6. Kehidupan Para ELF
Rumah yang didesain mirip rumah para ELF ini merupakan buah karya dari desainer Anthony Gibbon. 


Rumah ini mungkin terlihat kecil, namun rangkaian yang ada membuat rumah ini nyaman untuk masing-masing ditempati dua orang. Ingin menikmati sensasi film Lord of The Rings?

7. Rumah Baumraum
World of Living merupakan taman di Jerman yang menghadirkan rumah pohon yang didesain oleh Perusahaan WeberHaus. 


Pengunjung seolah dibuat relaks dan merasa seperti di rumah sendiri. Rumah pohon yang unik ini terbuat dari pohon oak. 

8. Ramah Lingkungan
Rumah pohon ini cocok untuk para pecinta lingkungan. Ketika membangun rumah, struktur dari alam sekitar biasanya rusak. 


Akan tetapi tidak dengan rumah pohon yang didesain begitu ramah lingkungan berikut.

9. Rumah Pohon Bundar
Memanjat adalah pengalaman yang menantang. Rumah pohon berbentuk bundar ini bisa diakses dengan menaiki tangga berbentuk spiral. 



Rumah ini merupakan hasil ciptaan tukang kayu Canada, Tom Chudleigh.

10. Liburan Bersama UFO
Ingin menikmati fantasi diculik oleh Alien? 


Treehotel menyajikan satu kamar yang didesain mirip dengan pesawat UFO di tengah hutan Swedia. Interior yang ada didesain layaknya luar angkasa.

Itulah beberapa rumah pohon yang sangat unik dan aneh yang pernah dibuat selama ini. Jadi apakah kamu tertarik untuk menginap disana?
Demikian artikel tentang 10 Rumah Pohon Dengan Bentuk Super Unik dan Aneh di Dunia Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: 10 Rumah Pohon Dengan Bentuk Super Unik dan Aneh di Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.