Waspada! Modus Baru Perdagangan Bayi Yang Kian Marak

Ditulis oleh: - -

Shaanxi – Saat ini kasus perdagangan bayi memiliki modus baru yang dilakukan langsung oleh dokter si bayi. Peristiwa ini terjadi pada Dong Wan, ibu muda yang berusia 31 tahun asal Shaamxi, Cina, yang dibohongi oleh dokter kandungan yang menangani kelahiran bayinya.

Waspada! Modus Baru Perdagangan Bayi Yang Kian Marak

“Zhang Lin (dokter itu) menjual bayi yang ditanganinya dengan mengaku bahwa bayi tersebut menderita masalah kesehatan yang parah dan tidak akan bisa diselamatkan,” tulis Daily Mail, Senin (5/8/13). 
Kemudian dengan alibi tersebut, Zhang Lin meminta Dong Wan supaya menandatangani dokumen yang berisi perizinan membawa si bayi ke rumah sakit. Dengan alasan dibawa ke rumah sakit, si bayi justru dijual dengan harga sekitar Rp 47 juta.

Olah karena curiga, akhirnya Dong melapor ke polisi. Kemudian setelah dilacak, akhirnya bayi laki-laki itu dapat ditemukan di Henan, yang terletak bermil-mil jauhnya dari Shaanxi. Akhirnya polisi pun telah menahan Zhang Lin atas tuduhan perdagangan bayi.

Sebenarnya kasus ini bukanlah kasus yang pertama terjadi di Cina. Karena perdagangan manusia banyak terjadi di negara ini. Bahkan, saat menangani kasus Dong Wan, polisi juga tengah menyelidiki tujuh kasus serupa di lokasi lainnya.
Demikian artikel tentang Waspada! Modus Baru Perdagangan Bayi Yang Kian Marak Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: Waspada! Modus Baru Perdagangan Bayi Yang Kian Marak. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.