22:15

Dijamin, 5 Hal Ini Tak Akan Pernah Diucapkan Wanita Pada Pasangannya

Unik Aneh — Apakah kamu sudah mengetahui kalau ternyata tak hanya pria yang sering menyimpan banyak hal dan tidak mengatakannya pada pasangan. Rupanya, wanita juga seringkali menyimpan beberapa hal yang tidak mereka bagi dengan pasangannya. 

Dijamin, 5 Hal Ini Tak Akan Pernah Diucapkan Wanita Pada Pasangannya

Tentunya, seperti dilansir oleh All Women Stalk, kalian pasti sering mendengar bahwa wanita seringkali misterius dan tak mudah dipahami. Sebenarnya tidak serumit itu, akan tetapi memang ada beberapa hal yang tidak dibagi wanita pada pasangannya. Namun mereka berharap pasangan bisa mengetahuinya sendiri. Seperti apakah itu? Penasaran, berikut ini daftarnya.

1. Takut pasangan direbut wanita lain
Meski tak ingin mengakuinya, wanita sebenarnya memiliki ketakutan bahwa akan ada wanita lain yang merebut pasangan mereka. Bisa jadi itu rekan kerja, teman wanita, atau lainnya. Wanita terkadang berpikir bahwa mereka memiliki kekurangan yang membuat pasangan mereka mencari wanita lain.

2. Ingin agar pria jujur
Salah satu hal yang diinginkan wanita dari pasangan namun tidak dikatakannya adalah agar mereka bersikap jujur dan tulus, tak peduli jika kejujuran itu bisa menyakiti mereka. Tak ada orang yang suka dibohongi, jadi ketika pria mulai tertarik dengan wanita lain atau merasa jenuh dengan wanita, mereka ingin agar pria mengatakannya. Dengan begitu wanita bisa memperbaiki semuanya sebelum terlambat.

3. Ingin pria memiliki inisiatif
Satu hal yang penting bagi wanita namun tak pernah dikatakannya pada pasangan adalah dia ingin pria mengambil inisiatif dari waktu ke waktu. Wanita tak selalu merencanakan segalanya, mereka juga suka kejutan. Wanita ingin pria memiliki inisiatif sendiri untuk menyenangkan pasangan mereka, tanpa diminta atau dituntut.

4. Wanita juga menganalisis bahasa tubuh
Wanita memiliki indera keenam jika berkaitan dengan hubungan romantis. Wanita suka menganalisis banyak hal, termasuk bahasa tubuh pasangan. Wanita bahkan bisa mengetahui ketika pasangan lebih menyukai rekan kerjanya atau lainnya. Meskipun begitu, namun wanita tak suka membicarakannya, karena tak mau dianggap terlalu cemburuan atau justru membuat pria berpikir yang tidak-tidak. Itulah kenapa wanita seringkali terlihat kesal tanpa alasan jika pasangan menghabiskan waktu terlalu lama di kantor atau bercakap-cakap dengan rekan kerjanya.

5. Wanita tak masalah dengan 'men time'
Ada banyak wanita yang tidak memberitahu pasangannya bahwa mereka sebenarnya setuju dan tak masalah dengan 'men time' yang biasanya digunakan pria untuk berkumpul dengan teman-temannya. Wanita memahami kebutuhan pria untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan teman-teman mereka. Masalah terkadang muncul ketika pria terlalu banyak menghabiskan waktu dengan teman dan menelantarkan pasangannya.

Jadi itulah beberapa hal yang seringkali tak diungkapkan wanita pada pasangannya. Meski begitu, wanita sangat berharap pasangan mereka bisa mengetahui hal-hal tersebut tanpa mereka jelaskan. Simak juga 5 Fakta Terbaru Tentang Kesalahan Wanita Saat Menjalin Hubungan Baru. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...