04:42

Geger, Muncul Komentar Paling Pedas Ani Yudhoyono di Instragram

Geger, Muncul Komentar Paling Pedas Ani Yudhoyono di Instragram

Unik Aneh — Sepertinya kali ini sosok Ibu Negara Ani Yudhoyono tengah menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial. Sebab, komentar pedasnya yang pernah ia tujukan kepada pemilik akun @erie_nya di situs berbagi foto instagram sedang bikin heboh.

Dikarenakan, sebagaimana dilansir liputan6.com (17/10), Ani Yudhoyono 'memarahi' pemilik akun @erie_nya yang memberikan komentar pada akun instagram @aniyudhoyono. Ani Yudhoyono sampai menyebut kata 'bodoh' kepada pemilik akun @erie_nya.

"@erie_nya Subhanallah, komentar anda yang sangat bodoh. Koq anda tidak berpikir bahwa kami sedang melakukan kunjungan, dan mampir sebentar ke pantai, itu sekalian lewat? Come on, apa tak ada komentar lain yang lebih bisa diterima siapa saja? Baju batik sudah dikenakan dimana2, bukan untuk acara resmi saja, namun juga acara setengah resmi, bahkan santai."

Demikian tanggapan Ani Yudhoyono kepada pemilik akun @erie_nya yang di-posting dalam akun instagramnya semalam. Foto yang membuat heboh sebenarnya tidak ada masalah.
Geger, Muncul Komentar Paling Pedas Ani Yudhoyono di Instragram
Dari foto tersebut menampilkan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sedang berpose di Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur. Presiden SBY memang sedang melakukan kunjungan kerja ke kampung kelahirannya kemarin.

Foto diberi caption oleh Ibu Negara: Keluarga Yudhoyono pulang kampung. Pantai Klayar, Desa Sendang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan. The Yudhoyono Family's homecoming. Klayar Beach, Sendang Village, Donorojo Sub-district, Pacitan Regency. Photo by Anung.

Sementara pemilik akun lainnya juga memberi komentar pada akun instagram Ibu Negara. Seperti @dazaida yang mengatakan, "wah gk usah pd risau gitu kel presiden pd pake batik k pantai, keknya sblm foto ini tu ad acara knegaraan.. ini ada para menteri jg kok."

Komentar @erie_nya dan kata-kata 'bodoh' itu sudah hilang dari rangkaian komentar di akun Ibu Negara. Tapi masih terlihat beberapa akun lain yang turut menyudutkan pemilik akun @erie_nya. Seperti akun @adilibnuhasan yang mengatakan, "Mas erie yang bodoh dulu milih siapa pas pilpres 2009?".

Ketika mengunjungi langsung akun Instagram milik Ani Yudhoyono, komentar aslinya sudah tidak ada. Diduga dihapus. 

Namun, masih belum jelas juga apa isi komentar dari @erie_nya yang bikin Ani Yudhoyono kesal. Komentar itu juga sepertinya sudah ikut dihapus.

Akan tetapi jika dilihat dari isi komentar Ani, diduga @erie_nya mengeritik foto yang dipajang istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu di akun Instagramnya kemarin, langsung membuat heboh jagat maya. Simak juga 10 Tato Paling Berkesan Yang Dimiliki Oleh Para Atlet Dunia. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...