14:31

Seperti Inilah Ekpresi Wajah Pria Yang Dianggap Paling Seksi Oleh Wanita

Unik Aneh — Biasanya kesan pertama begitu berharga, oleh sebab itu banyak orang yang menilai penampilan dan ekpresi di wajah adalah nilai penting yang paling utama jika kamu ingin diperhatikan oleh orang lain, termasuk oleh lawan jenis yang kamu sukai.

Seperti Inilah Ekpresi Wajah Pria Yang Dianggap Paling Seksi Oleh Wanita

Baik pria atau wanita memiliki porsi sama besarnya untuk tampil keren di depan sosok pujaan. Nah, kali ini yang dibahas adalah ekspresi wajah pria yang dianggap perempuan seksi! Cukup tak masuk akal? Eits, jangan anggap remeh dulu karena. Seperti dilansir Girls Chase, berikut 7 ekspresi ini mayoritas membuat gadis histeris lho. Masih tak percaya? Intip seperti apa! 

1. Menatap Dalam


Nah, ini adalah sesuatu yang mudah diucapkan namun sulit dilakukan. Karena setiap orang normal bisa melihat tapi tak semuanya bisa memandang. Padahal memandang dengan intensif itu bisa membuat orang lain tampak salah tingkah terutama jika yang memandang adalah lawan jenis yang dia sukai. Jadi memang ekpresi wajah paling penting agar kamu digilai perempuan adalah terlihat memandangnya dengan dalam dan tajam.

2. Cemberut Yang Seksi


Oke, seperti apakah itu cemberut yang seksi? Mudahnya lihat bagaimana cara aktor sekelas Brad Pitt saat mengatupkan mulutnya. Tak cukup susah dan kamu tak perlu cemberut sampai bibirmu monyong. Hanya tahan sedikit ujung bibirmu di depan dan dengarkan perempuan berbicara di sekitarmu. Semoga beruntung mendapatkan gadis yang terpesona denganmu. 

3. Pandangan Skeptis


Apa yang berbeda dari ekspresi wajah Will Smith di sebelah kiri dan Tom Hiddleston di sebelah kanan? Benar jika kamu menjawab wajah Smith lebih menyenangkan dan Tom cenderung lebih kecewa. Tapi yang sama adalah mereka berdua tampak sama-sama skeptis dan percayalah, mayoritas wanita menyukai pria yang seperti itu.

4. Senyum Penuh Arti


Senyum menggoda yang penuh arti. Oh, seperti apakah itu? Para pria harus ingat, wanita memang menyukai pria yang humoris namun jika terlalu mengumbar tawa dan senyum tidak membuat penasaran. Syaratnya mudah, coba kamu memiliki senyum yang tulus sampai sudut matamu berkerut dengan sedikit gigi yang terlihat. Nah, senyum menggoda penuh arti bisa membuat perempuan histeris.

5. Wajah Yang Bosan


Pria adalah sosok yang tak banyak bicara dan rupanya para wanita yang suka sekali bicara menyukai hal itu. Tahukah kamu kalau ekspresi wajahmu yang berkesan bosan itu rupanya membuat wanita senang. Bagaimana caranya membentuk ekspresi seksi seperti itu? Tak susah, berikan senyum di satu sudut mulutmu dan alis mata yang penuh tanya. 

6. Seksi Namun Cute


Jika kamu berpikir bahwa pria seksi haruslah mereka yang bertubuh six pack bak atlet olahraga, sepertinya tak semua wanita setuju akan hal itu. Yang harus kamu para pria lakukan adalah coba kamu mempertajam ekspresi matamu ketika memandang seorang gadis. Sedikit tumbuhkan rambut-rambut halus di wajahmu yang bersih sepertinya memperjelas penampilan bak pria seksi namun tetap cute. 

7. Ajakan Menggoda


Seorang perempuan yang sudah merasa nyaman dengan seorang pria dia akan dengan tenang bisa berbagi cerita sampai bercanda atau berdiri di dekatmu. Nah, para pria jika kamu ingin mengajak seorang wanita jangan sampai berlebihan ya. Diam sajalah di tempatmu, lalu tataplah wajahnya dengan mata yang sedikit kamu sipitkan seakan kamu berkata, "Ayolah, aku tahu kau menginginkan aku kan?" Simak juga 10 Aksi Konyol Saat Foto Model Terjatuh di Atas Catwalk. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...