11:33

Mayat Mr X dengan Luka Seret dan Terikat Tali Rafia Tergelak di Jalan MT Haryono

Mayat Mr X dengan Luka Seret dan Terikat Tali Rafia Tergelak di Jalan MT Haryono

Unik Aneh — Ditemukan sesosok mayat pria tanpa identitas di MT. Haryono dalam keadaan terikat tali rafia yang melingkari tubuhnya. Diduga kuat ia merupakan korban pembunuhan, saat ditemukan pria ini mengenakan baju pantai bertuliskan 'Bali' dan celana training. 

Kapolsek Jatinegara, seperti dilansir Kompas (22/10), Kompol Suminto menduga mayat yang diperkirakan berusia 25 tahun ini, sempat terseret sebuah kendaraan dan akhirnya dibuang pelaku.
"Petugas juga mengamankan barang bukti berupa tali rafia yang ditemukan melingkar di beberapa bagian tubuh korban, kemungkinan ini dibuang," katanya, Selasa (22/10).
Kemudian Suminto menuturkan, informasi penemuan mayat tersebut diterimanya dari salah seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Informasi tersebut ditindaklanjuti dengan menerjunkan anggota ke lokasi dan melakukan olah TKP.
"Temuan sementara kita duga dia tunawisma. Ini berdasarkan pakaian yang kumal. Tapi nanti kita pastikan lagi, karena tidak ada identitas pada korban," kata Suminto.
Guna penyelidikan, saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diautopsi. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...