10 Tato Paling Berkesan Yang Dimiliki Oleh Para Atlet Dunia

Ditulis oleh: - -

Selain prestasi mereka yang spektakuler di dunia olahraga, atlet-atlet ini juga dikenal karena hiasan tubuh yang lain daripada yang lain. Alhasil, tato-tata yang ada di tubuh para atlet ini jelas mendapat perhatian tersendiri.

Lihat saja tubuh perenang Anastasia Davydova yang tubuhnya dipenuhi tato kupu-kupu. Jorge Silva juga mendapat predikat perenang terseksi lantaran tato logo olimpiade di pangkal pahanya.

Sepertinya... Masih banyak lagi lho tato menarik yang dimiliki para atlet dunia. Penasaran seperti apa? Langsung saja cek ulasan menarik yang satu ini! Siap terinspirasi? :)

1. Jamie Staff
Kecintaan Jamie Staff pada olahraga bersepeda memang luar biasa. 

Tato Jamie Staff

Lihat saja tato bagian-bagian sepeda yang dibuat olehnya. Sepertinya tato itu adalah sebuah doa agar prestasinya tetap gemilang di olahrag tersebut.

2. Jameer Nelson
Kata-kata 'all eyes on me' di punggung Jameer Nelson mengingatkan kita pada judul lagu Tupac Shakur yang berjudul All Eyez on Me. 

Tato Jameer Nelson

Namun sayangnya, pembuat tato sempat kehabisan tempat sehingga huruf 'e' di bagian akhir kata-kata itu terlempar hingga bahu. Wah, jadi tidak indah!

3. Tsagaanbaatar Khashbaatar
Unik sekali tato yang dimiliki atlet Yudo Tsagaanbaatar Khashbaatar ini. 

Tato Tsagaanbaatar Khashbaatar

Dua jejak tapak kaki itu memberi kesan seram sekaligus cute. Kalau menurut kalian bagaimana?

4. Jerri Peterson
Memang Jerri Peterson bukan sepenuhnya seorang atlet. Namun kiprahnya sebagai pembawa obor di lapangan jelas membuatnya diperhitungkan di dunia olahraga.

Tato Jerri Peterson

Sayangnya, bukan keindahan tatonya yang jadi perhatian, melainkan kesalahan tulisnya. Lihat saja bagaimana dia salah menulis kata Olympic menjadi 'Oylmpic'.

5. Ryan Lochte
Sepertinya Ryan Lochte ingin menunjukkan pada dunia bahwa dia adalah juara di bawah air. 

Tato Ryan Lochte

Lihat saja gambar buaya yang terpampang di bahu belakangnya itu. Well, tapi ada kemungkinan juga sih, bahwa tato itu menunjukkan bahwa dia adalah pria buaya. Kira-kira yang mana, ya?

6. Jorge Silva
Tato di pangkal paha Jorge Silva itu jelas menunjukkan dedikasi yang luar biasa terhadap dunia Olimpiade. 

Tato Jorge Silva

Tak heran jika artis ini berhasil meraih gelar atlet dengan tato terseksi. Kalau dipikir-pikir, siapa sih yang tidak tertarik memandang tatonya itu. :)

7. Kelci Bryant
Memang Kelci Bryant sangat berdedikasi di dunia olahrag. Alhasil, peselam ini nekat membuat tato lambang olimpiade di kaki kanannya. 

Tato Kelci Bryant

Jadi, setidaknya, tato ini bisa jadi salah satu daya tariknya, kan?

8. Anastasia Davydova
Perenang asal Rusia, Anastasia Davydova, selalu membuat terpana pada penampilannya. 

Tato Anastasia Davydova

Bukan hanya karena kemampuan berenangnya yang aduhai, namun juga karena tato-tato indah di tubuhnya. Bayangkan saja jika tubuhmu dipenuhi kupu-kupu macam itu.

9. Nick Symmonds
Cara promosi yang dilakukan Nick Symmonds ini bisa dibilang cukup unik. Bagaimana tidak, dia membuat tato temporer bertuliskan nama akun Twitter untuk mempromosikan salah satu kegiatan. 

Tato Nick Symmonds

Kelihatannya sepele, namun hasilnya terbukti luar biasa!

10. Joanna Hayes
Cincin-cincin lambang Olimpiade, burung merpati dan potongan kitab Injil menjadi pemandangan yang apik dari Joanna Hayes. 

Tato Joanna Hayes

Angka 2004 itu jelas menunjukkan tahun Olimpiade yang diikutinya. Seistimewa apa sih ajang Olimpiade 2004 baginya? ;)

Demikian artikel tentang 10 Tato Paling Berkesan Yang Dimiliki Oleh Para Atlet Dunia Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: 10 Tato Paling Berkesan Yang Dimiliki Oleh Para Atlet Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.