02:10

5 Masalah Serius Tentang Cinta Yang Sebaiknya Jangan Kamu Ceritakan


Baik itu pria atau wanita, pada saat mereka punya masalah terkadang sering menceritakan masalah tersebut pada teman terdekatnya. Karena mereka menganggap dengan menceritakan masalah tsb dengan teman dan sahabat bisa sedikit menenangkan perasaan. 


5 Masalah Serius Tentang Cinta Yang Sebaiknya Jangan Kamu Ceritakan

Akan tetapi apabila kamu punya masalah dalam hubungan cinta ada baiknya beberapa masalah tersebut sebaiknya jangan kamu ceritakan kepada orang lain. 

Nah, berikut ini tentunya ada beberapa masalah dalam hubungan cinta yang sebaiknya kamu rahasiakan dan jangan sekali-kali kamu ceritakan kepada orang lain. mau tahu apa saja itu simak berikut ini.

1. Sek s 
Ini merupakan hal tabu yang sebaiknya tidak diceritakan kebanyak orang jika kamu dan pasangan punya masalah dengan urusan seks ada baiknya kamu bicarakan dengan pasangan kamu sendiri. 

2. Masa lalu pasangan 
Seandainya jika kamu punya masa lalu yang buruk dengan pasagan ada baiknya kamu jangan ceritakan ke temaan atau siapa saja biarkan ini menjadi masalkah diri kamu sendiri. 

3. Pertengkaran 
Pada saat bertengkar dengan pasangan saran dari teman dan sahabat memang penting namun ada baiknya tidak kamu jelaskan secara mendetail pertengkaran yang sedang kamu alamai hal ini bisa memberikan penilaian sepihak yang kurang objektif. 

4. Perselingkuhan 
Jika kamu memutuskan untuk berpisah dengan pasangan yang berselingkuh, beri tahu teman-teman tentang hal itu. Tetapi jika pasangan berselingkuh dan kamu memaafkannya, sebaiknya rahasiakan. Kamu mungkin memaafkan karena masih sayang, namun teman-teman Kamu belum tentu merasakan hal yang sama. 

5. Keuangan 
Sebenarnya masalah keuangan juga merupakan hal yang sebaaiknya kamu rahasiakan ke teman dan siapa pun sebab masalah ini murpakan masalah yang seharunya tertutup dan tidak diketahui banyak orang. 

Nah, itulah beberapa masalah cinta yang tidak boleh diceritakan ke siapapun. Semoga artikel kali ini sangat bermanfaat ya! Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...