00:48

7 Keyboard Dengan Desain Super Unik dan Aneh di Dunia


Seperti yang telah kita ketahui Keyboard adalah salah satu komponen dari perangkat keras pada komputer yang mempunyai peranan penting. Keyboard berfungsi untuk mengetik, mengoperasikan aplikasi, menjalankan system, dan navigasi saat kita bermain game. Keyboard standar mempunyai susunan huruf QWERTY dengan bentuk persegi panjang. Akan tetapi beberapa keyboard ini justru mempunyai bentuk yang tidak biasa. Berikut ada 7 keyboard dengan desain yang unik dan aneh di dunia.

1. Keystick Keyboard
Para desainer keyboard ini mengklaim bahwa dsain mereka merupakan desain keyboard terbaik yang pernah diciptakan. Keyboard ini terdiri dari beberapa stik dimana setiap stik mempunyai tombol horizontal seperti pada keyboard QWERTY umumnya. 


7 Keyboard Dengan Desain Super Unik dan Aneh di Dunia

Ternyata keyboard unik ini juga dapat dilipat menyerupai kipas sehingga dapat dibawa kemana saja. Bahan yang digunakan adalah silkion sehingga nyaman digunakan dan awet untuk penggunaan waktu yang lama.

2. Saitek PK17U Cyborg Gaming
Jika kita melihat sekilas keyboard ini mungkin yang kita bayangkan adalah bentuk dari salah satu komponen game portable sejenis stik playstation. Anda tidak salah jika menganggapnya demikian karena keyboard ini memang diciptakan untuk bermain game. 



Beberapa tombol penting yang sering digunakan pada saat bermain game PC ditandai dengan warna yang berbeda. Selain itu layar kecil yang memanjang juga di disisipkan pada keyboard ini untuk memantau fungsi dan notifikasi penting yang berhubungan dengan game yang dimainkan.

3. Juicy Couture USB Keyboard
Keyboard USB ini berbentuk lentur sehingga dapat dilipat dan digulung sesuai keinginan. 



Selain itu terdapat satu tombol tambahan yang berbentuk lumayan besar yang berfungsi sebagai tombol number, capslock dan scroll. Keyboard ini terbuat dari silikon fleksibel bubblegum berwarna pink cerah. Karena bentuknya yang lentur Anda juga dapat menyimpan keyboard ini di kantong celana.

4. Hello Kitty Keyboard
Semua orang menyukai Hello Kitty, tokoh kartun lucu yang dibuat animator jepang ini menginspirasi desainer keyboard ini untuk membuat Hello kitty keyboard. 



Keyboard ini mempunyai bingkai berwarna merah dengan kombinasi tombol berwarna putih. Selain itu keyboard ini juga dapat ditutup sehingga tombol terlindung dari debu dan kotoran. Saat posisi tertutup, Anda akan menemukan kepala helo kitty beserta aksesorisnya.

5. Combimouse
Keyboard Combimouse ini menggabungkan mouse dan keyboard menjadi satu aksesori komputer yang aneh. Keyboard ini berdesain split gaya QWERTY keyboard dengan dua bagian untuk masing-masing tangan. 



Pada keyboard bagian kanan berfungsi sebagai keyboard biasa dengan tombol scroll di bawahnya, sedangkan keyboard pada sisi kanan berfungsi sebagai keyboard sekaligus mouse. Ini merupakan ide menarik dimana pengguna tidak lagi memerlukan mouse karena mouse telah menyatu dengan keyboard ini.

6. Warcraft Keyboard
Warcraft merupakan permainan olnline yang populer saat ini. Hampir disetiap warnet atau game center menyediakan permainan ini. 



Keyboard unik ini mempunyai beberapa fitur yang dirancang untuk kinerja optimal dalam permainan warcraft seperti tombol Player vs Player, roll, duel dan invite. Tombol-tombol khusus untuk bermain warcraft dipisahakan pada bagian kanan, sedangkan bagian kiri merupakan keyboard QWERTY biasa.

7. Cat Fur Keyboard
Kucing merupakan hewan peliharaan lucu dan menjadi sahabat manusia. Umumnya mereka menyukai kucing karena mempunyai bulu-bulu yang lembut dan halus. 



Hal ini yang menginspirasi penambahan bulu pada keyboard ini. Bulu yang digunakan merupakan bulu palsu yang berlapis freakin yang biasa kita temui pada boneka. Selain membuat tampilan keyboard lebih lucu, keyboard ini juga membuat tangan menjadi lebih nyaman karena bulu yang lembut.

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mengoleksi satu diantaranya?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...