03:02

5 Minuman Segar dan Bisa Menyehatkan Tubuh Anda


Pada saat cuaca sedang panas tentunya tubuh kita akan ikut panas dan rasa haus pun ikut terasa membuat kita ingin sekali meminum minuman yang segar. 

5 Minuman Segar dan Bisa Menyehatkan Tubuh Anda

Nah, apabila kamu sedang mengalami hal seperti diatas maka minuman sehat berikut ini ada baiknya kamu coba karena selain sehat dan banyak manfaatnya untuk tubuh kamu, tentunya minuman ini juga dapat mendinginkan tubuh kamu. 

Penasaran minuman apa saja itu simak berikut ini 5 Minuman Sehat Yang Dapat Mendinginkan Tubuh: 

1. Teh chai 
Teh chai merupakan teh yang banyak di minum oleh orang India, nah pasti kamu bertanya ya teh chai ini teh seperti apa? Teh chai terbuat dari campuran teh, susu, rempah berupa jahe, serta gula. Selain nikmat di minum dalam kondisi panas teh ini jika di dinginkan juga sangat segar dan dapat mendinginkan tubuh. 

2. Air lemon 
Rasa campuran air dan lemon mungkin akan membuat  kamu sedikit mengernyitkan alis. Tetapi minuman ini cukup menyegarkan dan menyehatkan. Sebab kandungan vitamin C dari lemon mampu menambah energi dan menguatkan sistem imun. Nah itulah beberapa minuman sehat yang dapat mendinginkan tubuh kamu tertarik mencoba minuman diatas di rumah? 

3. Es teh hijau 
Siapa yang tidak kenal dengan teh Hijau teh yang satu ini sangat baik untuk kesehatan serta banyak mengandung anti oksidan yang tentunya sangat baik untuk mencegah penyakit, nah selain sehat es teh hijau sangat segar ketika di minum dan tentunya dapat mendinginkan tubuh kamu. 

4. Jus buah dan sayur 
Buah dan sayur merupakan makanan sehat yang kaya serat dan vitamin, nah jika dibuat menjadi jus dan diminum dingin jus buah dan sayur bisa mendinginkan tubuh kamu dan tentunya vitamin yang ada pada jus tadi membuat kamu lebih sehat. 

5. Es teh herbal 
Teh lain yang bisa diberi es batu dan dinikmati saat cuaca panas menyerang adalah jenis teh herbal. Beberapa jenis teh herbal yang bisa dipilih adalah teh bunga chamomile, teh peppermint, dan teh Oolong.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...