22:14

Akibat Kumisnya Yang Sangat Aneh Pria Ini Hampir Menghilang


Kali ini ada seorang pria di Pakistan yang bernama Malik Amir Muhammad Khan Afridi memiliki kumis yang sangat aneh dengan bentuk yang tidak biasa, bahkan karena kumisnya nyawa pria ini hampir saja hilang. 


Hanya gara-gara kumis yang dimiliki Malik Amir Muhammad Khan Afridi ia sempat diculik sekitar tiga tahun lalu. Mereka yang melakukan penculikan adalah orang orang dalam Kelompok Islam ekstremis yang sangat tidak menyukainya. 

Saat itu ia sempat disuruh memilih untuk memotong kumis yang bentuknya aneh atau dibunuh, pada akhirnya Malik justru memilih untuk memotong kumis yang Panjangnya 76,2 sentimeter dan dibentuk melebar ke arah atas. 
“Kumis bagian dari gaya hidupku. Aku juga tidak merokok, tidak meminum minuman keras. Aku lebih baik puasa tapi jangan suruh saya mencukur kumis. Ini identitas saya” katanya. 
Kumis yang dimiliki Malik memang sangat aneh inilah yang membuat banyak orang yang memperhatikannya. Kelompok Laskar Islam yang menguasai distrik Kyber, dekat dengan perbatasan Afghanistan. 

Sebenarnya kelompok ini membuat peraturan jenggot dan kumis lelaki harus dicukur habis inilah alasan kenapa Malik di culik dan dipaksa memotong kumisnya. Oleh karena ia sangat mencintai bentuk kumis nya yang aneh ini maka Malik berencana untuk pindah dari pakistan supaya nyawanya tidak terancam lagi. 
“Saya ingin pindah ke Dubai, atau Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris. Saya mau mencoba meminta tolong pada pemerintah Inggris agar diperbolehkan ke sana,” tutur Afridi. 
Alasan pindah agar dia leluasa memanjangkan serta merawat kumisnya. Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...