10 Bencana Paling Terbesar Dalam Sejarah Yang Menimpa Rambut Para Selebritis Dunia

Ditulis oleh: - -
10 Bencana Paling Terbesar Dalam Sejarah Yang Menimpa Rambut Para Selebritis Dunia
Unik Aneh — Saat ini, gaya rambut memang memegang peran besar dalam penampilan seseorang. Jika gaya rambut kurang pas, maka bisa dipastikan bahwa penampilan kita juga takkan menarik. Namun bahkan para bintang Hollywood sekelas Beyonce Knowles dan Nicole Kidman juga pernah melakukan kesalahan pada rambut mereka. 
Di salam salah satu kesempatan, penampilan jadi kurang mengesankan karena mereka mengalami bad hair day, atau memang salah memilih gaya rambut. Kesalahan gaya rambut seperti apa sih yang pernah melanda kaum selebritis? Mari kita simak yang berikut, dan jangan sampai kalian tertimpa 'bencana' yang sama! :))

1. Nicki Minaj
Nicki Minaj
©nydailynews.com
Rambut Nicki Minaj memang selalu berwarna-warni. Namun untuk kali ini, dia benar-benar tampak aneh karena rambutnya benar-benar tampak seperti gula kapas. Semoga tak ada anak-anak yang salah mengira itu makanan. :)

2. Christina Aguilera
Christina Aguilera

Baju yang dikenakan Christina Aguilera boleh saja mengesankan. Namun kalau melihat rambutnya, pikiran kita malah akan melayang pada boneka Shaun the Sheep yang banyak dijual di toko-toko. Jangan lagi muncul dengan penampilan seperti itu ya, Christina.

3. Helena Bonham Carter
Helena Bonham Carter
©nydailynews.com
Helena Bonham Carter memang dikenal sebagai wanita yang selalu tampil unik. Tak hanya sekali dua kali dia muncul dengan gaya rambut yang tampaknya awut-awutan seperti ini. Pantas saja dia sangat cocok dengan Tim Burton.

4. Nicole Kidman
Nicole Kidman
©chacha.com
Nicole Kidman adalah seorang wanita cantik, dengan penampilan yang hampir selalu sempurna. Namun suatu hari, dia pernah muncul di depan umum dengan rambut keriting dan agak lepek seperti ini. Jadi, mungkin saat itu dia sedang lupa menyisir rambut.

5. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan
©nydailynews.com
Belakangan ini, penampilan Lindsay Lohan memang sering mendapatkan kritikan tajam. Namun pastinya, semua orang bakal satu kata jika melihat penampilannya ini. Siapa yang tidak melongo jika melihat rambut Lindsay yang tampak botak ini?

6. Kesha
Kesha

Kesha adalah salah satu selebritis yang sangat suka bereksperimen dengan rambut. Namun suatu hari, dia hadir ke acara red carpet dengan gaya seperti ini. Bukannya membuat banyak orang terkesan, dia malah dicap sebagai orang yang selera fashionnya sangat buruk.

7. Beyonce Knowles
Beyonce Knowles

Bahkan wanita secantik Beyonce Knowles pun pernah mengalami bad hair day dalam hidupnya. Lihat saja bagaimana penampilan istri Jay Z ini saat suatu hari dia muncul dengan penampilan seperti ini. Sepertinya dia sedang salah memilih gaya rambut.

8. Amanda Bynes
Amanda Bynes

Entah apa yang ada dalam pikiran Amanda Bynes saat itu. Saat muncul di pengadilan, dia malah memilih mengenakan wig warna blonde yang membuat penampilannya makin aneh. Alih-alih membuatnya tampak smart dan mengesankan, dia malah terlihat awut-awutan. Kalau begini, bagaimana mungkin hakim bakal terkesan dan memberikan keringanan hukuman?

9. Britney Spears
Britney Spears

Tak perlu banyak kata-kata, pastinya kita tahu sendiri bahwa rambut Britney Spears ini sangat mengerikan. Entah apa yang ada dalam pikirannya saat itu sehingga dengan percaya diri tampil dengan rambut seperti ini.

10. Rihanna
Rihanna
©nydailynews.com
Rihanna adalah salah satu artis yang suka bereksperimen dengan rambut. Tak heran jika dia sering sekali mengubah gaya rambutnya. Akan tetapi entah kenapa dia memilih gaya rambut ini, sehingga banyak orang yang malah menghujatnya.

Jadi itulah kesepuluh bencana paling terbesar yang pernah dialami oleh selebritis dunia dalam hal rambut. Untuk itu jangan sampai rambut kalian yang menjadi daftar berikutnya =))

Simak juga artikel menarik berikut ini : 
20 Negara Pengguna Internet Paling Terbanyak di Dunia
Duh Lucunya, 100 Nama Asli Artis Indonesia Yang Wajib Untuk Diketahui
10 Pabrik Dengan Arsitektur Paling Unik dan Aneh di Dunia
Demikian artikel tentang 10 Bencana Paling Terbesar Dalam Sejarah Yang Menimpa Rambut Para Selebritis Dunia Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: 10 Bencana Paling Terbesar Dalam Sejarah Yang Menimpa Rambut Para Selebritis Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.