10 Bar Dengan Bentuk Yang Paling Unik dan Aneh di Dunia

Ditulis oleh: - -
Unik Aneh — Pada kesempatan kali ini akan membahas Bar yang sangat unik dan aneh, sangat jarang sekali bar mempunyai tema yang seperti ini hanya beberapa saja yang mempunyainya. Tanpa berlama-lama, yuk simak berbagai bar dengan bentuk yang unik dan aneh berikut ini.

1. The Clinic Bar 
The Clinic Bar

Bar yang berlokasi di singapura ini menawarkan konsep bertemakan rusamah sakit atau klinik.sesuai namanya,semua dekorasi dan suasana menyerupai sebuah klinic.Bar the clinic ini Mempunyai semua perlengakapan Rumah sakit mulai dari ,tempat tidur,kursi roda,jarum suntik,alat infus.

2. Alcatraz ER
Alcatraz ER

Bar yang satu ini lebih aneh dan lebih gila!!.pasalnya Alcatraz ER yang berlokasi di tokyo,jepang, menawarkan konsep yang sangat tidak biasa , yaitu suasana ruang tahanan. Tidak heran namanya Alcatraz.

3. Kafe Vampire
Kafe Vampire

Kafe atau bar yang berlokasi di Ginza,tokyo,jepang ini bertemakan Vampire Setiap sudut ruangan benar-benar di buat kesan angker dan menyeramkan seperti tembok yang dilapisi kain beludru merah,laba-laba,tengkorak,peti mati drakula,dan gambar-gambar aneh.


4. Cova D'en Xoroi
Cova D'en Xoroi

Tempat ini dikenal sebagai bar yabg berada di dalam dan di luar gua yang berada di tebing legendaris cala'en Porter di Pulau Menorca,tak jauh dari Mallorca, Spanyol.

5. Bar Peti Mati
Bar Peti Mati

Bar Eternity yang berlokasi di Truskavets,Ukraina, benar-benar menakjubkan Bangunan bar yang memiliki Tinggi 6 Meter,Lebar 6 Meter, dan panjang 20 Meter ini benar-benar berbentuk menyerupai Peti Mati raksasa.

6. Dan's Le Noir
Dan's Le Noir
Sebuah Bar bernama DAN'S LE NOIR (Dalam Gelap) yang berlokasi di Perancis ini menawarkan pengalaman yang sangat unik untuk menikmati makanan dan minuman di dalam kegelapan.

7. Minus 5
Minus 5

Sesuai namanya, Minus5 ice lounge di Auckland, Selandia Baru, meruapakan sebuah tempat yang seluruh nya di selimuti Es. Mulai dari lantai,kursi,lampu hias,bahkan patung Elvis Presley,Semua terbuat dari es.

8. H.R.Giger Bar
H.R.Giger Bar
(c) vacationorholiday.blogspot.com
H.R.Giger Bar adalah sebuah bar sekaligus museum unih yang berlokasi di Gruyeres,swiss. Bar yang dirancang oleh Hans Rudi,Seorang pelukis,pemahat,dan desainer ini benar-benar Menyajikan nuansa Tulang-tulang besar, jadi pengunjung akan merasakan Berada di dalam perut ikan Paus.

9. Guarca Taina
Guarca Taina
(c) turik.ru
Tempat ini lebih aneh lagi, yaitu sebuah bar yang di bangun di dalam gua alam bar yang berlokasi di Republic Dominika ini terletak 60 meter di bawah permukaan bumi dan memiliki kapasitas 3.000 orang.

10. Bar Pohon Baobab
Bar Pohon Baobab
(c) theeastcotts.blogspot.com
Bar sangat unik yang terletak di Sunland Baobab, Modjadjiskloof, Africa Selatan, ini menyajikan suasanya yang berbeda layaknya Kisah dalam dongeng anak. Bae ini terinspirasi dari rumah pohon Tarzan. Bar ini di bangun di dalam pohon yang berusia lebih dari 6.000 Tahun.

Jadi itulah kesepuluh bar dengan bentuk yang paling unik dan sangat aneh. Menurut kalian, Bar mana yang menarik untuk dikunjungi?

Simak juga artikel selanjutnya :

Cara Mengetahui Karakter dan Sifat Seseorang Dari Huruf Depan Namanya
3 Cara Untuk Mengetahui Apakah Wanita Sedang Dalam Masa Subur
10 Ekspresi Aneh Para Musisi Dunia Yang Sangat Konyol Namun Tetap Cantik
Demikian artikel tentang 10 Bar Dengan Bentuk Yang Paling Unik dan Aneh di Dunia Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: 10 Bar Dengan Bentuk Yang Paling Unik dan Aneh di Dunia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.