Cara Ampuh Untuk Mengetahui Kepribadian Wanita dari Cara Mereka Tertawa

Ditulis oleh: - -
Cara Ampuh Untuk Mengetahui Kepribadian Wanita dari Cara Mereka Tertawa
Unik Aneh — Ternyata cara tertawa seseorang menggambarkan kepribadian dirinya. Apalagi bagi seorang wanita, yang lebih sering menunjukkan perasaannya dibandingkan pria. Berikut ini ada tiga jenis kepribadian wanita yang bisa dilihat dari cara mereka tertawa, yang dilansir dari Marie France Asia. Yuk kita simak bersama!

1. Tertawa sambil menarik kepala ke belakang
Biasanya wanita yang tertawa seperti ini adalah orang yang apa adanya dan menjalani hidup tanpa memusingkan terlalu banyak hal. Orang-orang yang seperti ini sering dianggap lebih menyenangkan saat berada di dalam satu grup pertemanan baru karena terlihat begitu terbuka dalam menerima orang-orang baru.

2. Sering mengakhiri kalimat demi kalimat dengan tawa
Umumnya wanita yang seperti ini memiliki kepribadian yang kurang nyaman berada di tengah-tengah orang banyak. Rasa tidak nyaman yang dirasakannya ini berusaha ditutupi dengan tawa. Secara psikologis, kepribadian wanita yang seperti ini adalah refleksi masa kecilnya yang menghadapi kontrol orang tua yang terlalu ketat.

3. Menutupi mulut atau wajah saat tertawa
Kebanyakan wanita dewasa yang ingin dibilang anggun pasti akan melakukan jenis tawa yang satu ini. Sebagian besar alasannya karena tidak ingin terlihat tidak cantik saat tertawa. Jadi, tidak selalu orang yang menutup mulutnya saat tertawa itu adalah orang yang pemalu. Bisa jadi dia memang tipe orang yang jaim alias jaga image.

Kira-kira, yang manakah gaya Anda tertawa? Coba cek apakah cocok dengan kepribadian Anda?

Simak juga artikel selanjutnya :
6 Rumah Sakit Jiwa Yang Paling Angker dan Sangat Menyeramkan
10 Lokasi Kampus Yang Terbukti Paling Angker dan Seram Yang Ada di Indonesia
5 Macam Kutukan Paling Terkenal Yang Pernah Mengguncang Dunia
Demikian artikel tentang Cara Ampuh Untuk Mengetahui Kepribadian Wanita dari Cara Mereka Tertawa Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: Cara Ampuh Untuk Mengetahui Kepribadian Wanita dari Cara Mereka Tertawa. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.