5 Web Browser Terbaik dan Paling Sering Digunakan di Dunia Internet

Ditulis oleh: - -
5 Web Browser Terbaik dan Paling Sering Digunakan di Dunia Internet
Unik Aneh — Pada saat mendengar kata "Internet" tentunya yang langsung terbayang adalah web browser atau aplikasi yang digunakan untuk menjelajahi dunia maya. Saat ini banyak sekali web browser yang dapat digunakan secara gratis, berikut terdapat 5 web browser yang sangat populer dan paling banyak digunakan oleh para pengguna internet di seluruh dunia.

1. Microsoft Internet Explorer
Microsoft Internet Explorer

Saat ini Microsoft Internet Explorer masih menjadi primadona dan paling banyak digunakan. Versi terbarunya adalah versi ke 10 dengan berbagai fitur unggulannya. Microsoft Internet Explorer bisa langsung digunakan apabila kita menggunakan/meng-install sistem operasi windows pada PC/Laptop kita mungkin karna hal tersebut pula web browser yang satu ini menjadi yang paling bayak digunakan.

2. Mozilla Firefox
Mozilla Firefox
Mozilla Firefox © wikipedia.org
Mozilla Firefox adalah aplikasi gratis dan open source yang kompatibel dengan berbagai macam sistem operasi, baik itu Linux, Microsoft Windows, Mac OS X, dan lain sebagainya.

3. Google Chrome
Google Chrome

Google Chrome adalah aplikasi yanh dikembangkan oleh Google dan pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2008. Web browser yang satu ini menjadi urutan ke 3 aplikasi yang paling banyak digunakan oleh para peselancar internet. Selain Google Chrome, ada juga Chrome Canary yang mungkin masih sangat asing di telinga.

4. Safari
Safari

Apple Inc. adalah perusahaan yang mengembangkan web browser safari. Safari pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2003 dan menjadi web browser default pada sistem operasi Mac OS X.

5. Opera
Opera

Pada awalnya opera hanya bekerja pada sistem operasi Microsoft Windows, tetapi saat ini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna sistem operasi lainnya seperti Linux dan Mac. Opera juga populer dengan aplikasi browser mobilenya yang dikenal dengan Opera Mini.

Jadi itulah kelima macam web browser paling terbaik saat ini. Dari daftar diatas, mana yang paling sering anda gunakan untuk menjelajah internet?

Simak juga artikel berikut :
Mengenang Sejarah Detik-Detik Wafatnya Nabi Muhammad SAW
7 Ksatria Dunia yang Mati dengan Cara Sangat Konyol dan Paling Memalukan
Kisah Istana Nabi Sulaiman Yang Paling Unik dan Sangat Menakjubkan Pada Masanya
Demikian artikel tentang 5 Web Browser Terbaik dan Paling Sering Digunakan di Dunia Internet Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: 5 Web Browser Terbaik dan Paling Sering Digunakan di Dunia Internet. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.