10 Putri Kerajaan Paling Tercantik Sejagad

Ditulis oleh: - -

Terlahir atau diangkat menjadi Putri Kerajaan, mungkin adalah dambaan banyak gadis di dunia. Ya, hidup dalam kemewahan, dihormati oleh rakyat, impian kehidupan seperti itu layaknya kisah dongeng-dongeng Putri Disney.

Namun ternyata, di dunia ini ada para wanita yang memang terlahir menjadi seorang Putri Kerajaan. Apabila selama ini kamu hanya mengenal sosok cantik Putri Diana atau Kate Middleton, maka kamu harus tahu kalau di seluruh dunia ini ada juga Putri-Putri dari Kerajaan lain yang tak kalah cantiknya.

Kira-kira, apakah mereka juga akan menemukan Pangeran baik hati seperti Cinderella?

1. Zara Phillips
Ia adalah salah satu perempuan cantik di Kerajaan Inggris. Dia adalah sepupu Pangeran William dan Pangeran Harry. Zara menjadi cucu perempuan paling tua Ratu Elizabeth dan merupakan anak perempuan satu-satunya Putri Anne serta Mark Philips. 

Zara Philips

Zara Philips merupakan perempuan mandiri yang memiliki banyak prestasi di bidang olahraga. Dia menikah dengan atlet rugby, Mike Tindall pada Juli 2011.

2. Putri Charlene
Ia memiliki kisah hidup seperti Putri Letizia. Yakni menjadi Putri Kerajaan setelah menikah dengan seorang Pangeran. 


Sebelumnya Charlene adalah seorang mantan atlet renang. Kini dia menyandang gelar Yang Mulai Putri Monako setelah menikahi Albert II, Pangeran Monako yang merupakan putra dari Pangeran Rainier III dan Grace Kelly.

3. Putri Sirivannavari Nariratana
Ia dibesarkan di Inggris, dia adalah cucu dari Raja Bhumibol Adulyadej dari Kerajaan Thailand. Nariratana kembali ke Thailand ketika orangtuanya, Putra Mahkota Maha Vajralongkorn dan Yuvadhida Polpraserth bercerai. 


Namun kini Putri Sirivannavari Nariratana lebih memilih jalur karirnya sebagai perancang busana dan sudah melakukan event fashion di Paris.

4. Putri Alexandra
Gadis cantik adalah anak perempuan satu-satunya dari Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Teresa yang berasal dari Kerajaan Luxemburg. 


Terlahir pada 16 Februari 1991, Alexandra masih sangatlah muda dan kini memilih mengasah bakatnya di bidang olahraga seperti tenis, renang, maupun ski. Meski menggemari olahraga, namun Alexandra tetap memiliki kecantikah khas Putri Raja. 

5. Putri Madeleine
Ia adalah anak kedua sekaligus terakhir dari Raja Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia yang berasal dari Kerajaan Swedia. 


Semenjak kelahirannya, Putri Madeleine menjadi garis ketiga penerus tahta Kerajaan Swedia. 

6. Putri Theodora
Ia adalah anak dari mantan Raja Yunani Constantine II dan Anne Marie dari Denmark. Meski kini Kerajaan Yunani sudah tak ada, Theodora masih memegang gelar Yang Mulia Putri Mahkota Yunani dan Denmark. 


Namun ternyata Theodora sudah sejak lama bercita-cita menjadi aktris dengan debutnya melalui opera sabun, The and The Beautiful. 

7. Putri Letizia
Sudah dikenal sebagai sosok yang fashionable, Putri Letizia yang merupakan istri Felipe, Pangeran Asturias yang menjadi pewaris tahta Kerajaan Spanyol. 


Sebelum Letizia menikah dengan Felipe, dia adalah seorang jurnalis dan penyiar berita TV. Apakah hidupnya seperti Cinderella?

8. Charlotte Cashiraghi
Ia adalah Putri Kerajaan Monako yang merupakan anak kedua dari Putri Caroline dan Stefano Casiraghi. 


Meskipun memiliki status yang terpandang, Charlotte Cashiraghi ternyata tetap bekerja sebagai editor majalah Above di Inggris. Terlahir pada 3 Agustus 1986, Charlotte adalah garis keturunan keempat dari tahta Kerajaan Monako.

9. Putri Haya
Ia dari Kerajaan Dubai ini juga dikenal dengan nama Sheikha Haya of Dubai. Dia adalah putri dari Raja Jordania Hussein I yang kemudian menikah dengan Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum dari Dubai. 


Putri Haya adalah sosok perempuan fashionable dan memiliki prestasi hebat di bidang olahraga. 

10. Putri Sonam Dechen Wangchuck
Ia adalah putri keempat dari Raja Jigme Singye Wangchuck, pemimpin Kerajaan Bhutan. 

Putri Sonam Dechen Wangchuck

Putri Sonam Dechen Wangchuck menempuh pendidikan di bidang Hubungan Internasional dan memiliki gelar Master di bidang hukum dari Sekolah Hukum Stanford dan Harvard. Sonam kini menjadi Presiden Institut Hukum Nasional Bhutan. Suaminya Dashu Phub W. Dorji juga seseorang yang berpendidikan tinggi. 
Demikian artikel tentang 10 Putri Kerajaan Paling Tercantik Sejagad Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: 10 Putri Kerajaan Paling Tercantik Sejagad. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.