Tips Memutihkan Gigi Dengan Menggunakan Stroberi

Ditulis oleh: - -

Memiliki gigi yang putih tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri karena pada saat kamu ingin tersenyum, kamu tidak akan malu-malu sebab gigi kamu tidak kuning dan hitam melainkan sudah putih bersih sehingga senyuman kamu menjadi lebih manis dan enak dilihat dengan mata. 

Pola gaya hidup dan makanan biasa menjadi penyebab utama kenapa gigi menjadi tidak putih dan berubah menjadi kuning, jika dibiarkan maka gigi akan menjadi hitam, akibatnya kamu akan mengeluarkan banyak uang ke dokter gigi hanya ingin memutihkan gigi. 

Tips Memutihkan Gigi Dengan Menggunakan Stroberi

Sudah pasti hal itu tidak mau terjadi ya. Nah jika kamu yang saat ini ingin memutihkan gigi, ada cara alami yang ampuh untuk memutihkan gigi dengan bantuan buah Stroberi. 

Apa kamu ingin tahu seperti apa caranya? simak yang berikut ini. 

Bahan - bahan
Buah stroberi yang sudah ditumbuk, baking soda. 

Cara membuatnya
Hancurkan buah stroberi dan campurkan baking soda di dalamnya hingga merata. 

Cara menggunakannya
Bubuhkan bahan yang sudah tercampur tadi di sikat gigi, lalu gosok seperti kamu menggosok gigi. Yang harus diperhatikan adalah jangan melakukan hal ini terlalu sering, kamu bisa menggunakannya sebulan sekali atau dua kali sebulan. Pastikan setelah menggunakan pasta stroberi, Anda berkumur dengan bersih. Agar biji stroberi tidak menempel di gigi kamu.

Nah, itulah beberapa tips memutihkan gigi dengan menggunakan stroberi. Semoga postingan kali ini bermanfaat ya!
Demikian artikel tentang Tips Memutihkan Gigi Dengan Menggunakan Stroberi Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: Tips Memutihkan Gigi Dengan Menggunakan Stroberi. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.