6 Bunga Cantik dan Indah Ini Terbukti Sanggup Membunuh, Percaya?

Ditulis oleh: - -

Pada umumnya tanaman bunga selalu identik dengan wanita. Selain baunya yang wangi dan harum, tentunya bunga juga merupakan satu hal yang tidak bisa ditolak oleh wanita. Meskipun demikian, ternyata beberapa jenis bunga berikut ini bisa sangat mematikan.

Karena beberapa bunga cantik ini ternyata bisa menyebabkan mual, pusing sampai koma ini bisa Anda hindari untuk menyentuh getah atau bagian beracun bunga berikut ini. Namun, tetap bisa Anda nikmati wangi dan kecantikannya.

1. Bunga Oleander
Dikenal sebagai salah satu tanaman yang paling beracun di bumi, bunga oleander sering digunakan sebagai alat bunuh diri di selatan India. 

6 Bunga Cantik dan Indah Ini Terbukti Sanggup Membunuh, Percaya?

Kenapa bunga cantik ini yang dipilih, karena hampir semua racun mematikan ada di dalam bunga ini. Jangan pernah mencobanya.

2. Belladona
Bunga Belladona ini cukup berbahaya apalagi untuk anak anak loh. Karena bunga ini memiliki buah yang kelihatan enak di makan, padahal mengandung tropane alkoids. 


Efek lebih lanjut dari racun bunga ini adalah penglihatan menjadi kabur, sakit kepala, berhalusinasi dan kegilaan. Atropine di dalam bunga ini dapat mengganggu sistem saraf membuat gangguan pernapasan, berkeringat dan detak jantung.

3. Bunga Rhododendron
Ketika berbunga, Bunga Rhododendron tampak sangat cantik rupawan. 


Akan tetapi zat andromedatoxin yang ada di dalamnya bisa membuat Anda muntah, sampai kejang-kejang hingga kematian. Menakutkan juga ya!

4. Lyly of the valley
Sementara bunga imut yang berbentuk layaknya bel ini juga berbahaya. 


Meskipun terlihat rapuh dan mungil, akan tetapi jika Lyly of the valley dikonsumsi dalam jumlah banyak akan menyebabkan rasa sakit di mulut, muntah-muntah,keram di seluruh tubuh, dan diare.

5. Bunga Angel's Trumpet
Sesuai dengan namanya, mungkin setelah terkena racun dari bunga ini Anda akan berhalusinasi jalan-jalan ke surga. 


Bunga yang berbentuk layaknya terompet para bidadari ini tidak hanya berbahaya untuk manusia tapi juga hewan. Karena zat tropane alkaloids bisa menyebabkan halusinasi yang sangat tinggi.

6. Bunga Daphne
Tanaman surga adalah sebutan untuk Bunga daphne. Namun, bunga surga yang satu ini bisa menyebabkan sakit perut parah, sakit kepala, diarhea, kegilaan, dan sawan. 


Apalagi bila di konsumsi secara berlebihan dapat menyebabkan koma bahkan kematian. Hindari getah bunganya, karena inilah pusat racun dari bunga ini.

Nah, sekarang kamu sudah tahu kan beberapa diantara jenis tanaman yang dikategorikan sangat berbahaya dan sanggup untuk membunuh. Jadi sebaiknya berhati-hati dengan jenis tanaman diatas ya!
Demikian artikel tentang 6 Bunga Cantik dan Indah Ini Terbukti Sanggup Membunuh, Percaya? Rating: 5 Reviewer: Anonymous - ItemReviewed: 6 Bunga Cantik dan Indah Ini Terbukti Sanggup Membunuh, Percaya?. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.