Hanya Karena Kaleng Meledak Sebuah Gedung Roboh

Ditulis oleh: - -

Biasanya ledakan kaleng obat serangga tentu saja tidak sebesar ledakan bom, namun di Amerika serikat ada satu buah gedung roboh hanya karena kaleng serangga yang meledak. 

Hanya Karena Kaleng Meledak Sebuah Gedung Roboh

Adapun kejadian ini bermula pada saat salah seorang penghuni gedung menggunakan 20 kaleng obat serangga secara bersamaan untuk mengusir serangga serangga yang ada di dalam ruangan  tempat ia tinggal, namun ia lupa mematikan salah satu oven listrik yang ada didalam rumahnya. 

Oleh karena gas yang keluar dari obat serangga ini mudah tersambar api membuat 20 kaleng gas serangga ini menjadi meledak akibatnya satu gedung runtuh. 
“Saya mendengar suara yang sangat keras. Lalu saya merasa bangunan di sekitar saya tiba-tiba jatuh ke bawah,” ujar salah satu penghuni gedung, Yang Jinjoo, seperti dikutip Daily Mail, Senin (15/7). 
Karena kejadian ini setidaknya ada 15 orang mengalami luka luka akibat dari ledakan kaleng nyamuk ini setidaknya ada 3 orang yang mengalami kondisi keritis dan harus dibawa kerumah sakit. Setidaknya ada 500 kecelakaan akibat obat serangga terjadi di AS setiap tahunnya.

Demikian artikel tentang Hanya Karena Kaleng Meledak Sebuah Gedung Roboh Rating: 5 Reviewer: Indah! - ItemReviewed: Hanya Karena Kaleng Meledak Sebuah Gedung Roboh. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.