Lukisan Paling Unik dan Kreatif Yang Terbuat Dari Kotoran Lalat

Ditulis oleh: - -

Pada umumnya lukisan dibuat dengan menggunakan cat air. Akan tetapi tidak dengan lukisan yang satu ini, karena lukisan karya seniman bernama John Knuth terbentuk berkat bantuan lalat

Lukisan Paling Unik dan Kreatif Yang Terbuat Dari Kotoran Lalat

Saat ini banyak seniman yang memiliki ide unik untuk membuat sebuah karya seni yang sangat luar biasa, nah salah satunya seniman bernama John Knuth, dengan memanfaatkan ribuan lalat yang dibelinya melalui online John Knuth berhasil menciptakan karya lukisan abstrak yang sangat indah. 

Adapun cara John Knuth memberi makan lalat-lalat milinya dengan makanan campuran dari gula, air dan pigmen cat air. Yang kemudian asupan itu akan dicerna dan membuat lalat lalat tadi akan membuang kotornya di atas Kanfas. 

Sehingga kotoran lalat inilah yang akan memberikan warna-warni tersendiri di atas kanfas yang akhirnya membentuk sebuah lukisan abstrak yang Indah. Adapun ide unik untuk membuat lukisan dengan kotoran lalat ini tercipta setelah John Knuth penasaran dengan hewan lalat. 
“Pertama kali aku memakai lalat karena aku penasaran bagaimana mereka menyebarkan wabah penyakit dan seperti apa sistem pencernaannya,” ucap John dalam wawancara dengan KCET.
“Semakin aku mendalami lalat membuatku makin tertarik dengan proses mereka menghasilkan sesuatu yang indah.” ujarnya.

Demikian artikel tentang Lukisan Paling Unik dan Kreatif Yang Terbuat Dari Kotoran Lalat Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: Lukisan Paling Unik dan Kreatif Yang Terbuat Dari Kotoran Lalat. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.