Apakah Sudah Ada Yang Tahu Jika Wanita Senang Dipuji Seperti Ini

Ditulis oleh: - -

Umumnya para wanita selalu dikenal sebagai mahkluk yang sangat suka di puji. Akan tetapi, apakah pujian yang kamu berikan sudah bisa membuat wanita senang mendengarnya? Sepertinya tidak semua pujian suka di dengar oleh wanita bisa saja pujian yang kamu berikan ke wanita malah membuat wanita menjadi sakit hati. 

Apakah Sudah Ada Yang Tahu Jika Wanita Senang Dipuji Seperti Ini

Nah, jika kamu mau memberikan pujian ke wanita ada baiknya kamu mengatakan hal-hal berikut ini ke wanita. Berdasarkan hasil penelitian terbaru di Inggris berikut adalah beberapa pujian paling disukai oleh wanita. 

1. Dipuji Teman 
Sudah tahukah kamu ternyata wanita sangat senang sekali jika teman atau rekannya memuji dirinya, namun kamu juga harus tahu ternyata teman atau rekan sangat jarang memuji setidaknya dalam satu bulan teman  mungkin hanya memuji wanita 1 kali saja. 

2. Memuji anaknya 
Bagi wanita yang sudah berkeluarga sangat senang sekali apabila ada orang yang memuji tingkah laku baik anaknya. Nah itulah beberapa pujian yang sangat disukai wanita, tertarik mencoba pujian pujian diatas?

3. Kamu awet muda 
Sudah tahukah kamu ternyata wanita sangat suka sekali jika di puji awet muda, berdasarkan penelitian di Inggris 44 persen wanita sangat suka dengan pujian seperti ini. 

4. Mendapat siulan di Jalan 
Khususnya untuk para pria, sebaiknya jangan ragu ragu untuk bersiul ke wanita ketika berada di jalan sebab wanita sangat menyukai jika ada pria yang bersiul untuknya ketika berada di jalan. 

5. Rambut kamu cantik dan Indah 
Tanpa kita sadari, ternyata wanita sangat menyukai jika ada orang yang memuji rambut miliknya cantik dan indah, jadi jangan ragu ragu untuk memuji keindahan rambut  wanita. 

Demikian artikel tentang Apakah Sudah Ada Yang Tahu Jika Wanita Senang Dipuji Seperti Ini Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: Apakah Sudah Ada Yang Tahu Jika Wanita Senang Dipuji Seperti Ini. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.