5 Hal Yang Mengakibatkan Wajah kamu Terlihat Tidak Cantik

Ditulis oleh: - -

Wanita yang tidak ingin memiliki wajah yang sangat cantik? Jika sudah cantik tentunya banyak pria yang menyukai. Untuk tampil cantik, pada umumnya berbagai cara akan dilakukan oleh para wanita. 

5 Hal Yang Mengakibatkan Wajah kamu Terlihat Tidak Cantik

Terkadang, meskipun kamu sudah melakukan berbagai cara untuk cantik jika hal-hal ini justru kamu lakukan, maka kamu tetap aja tidak akan pernah cantik. Mau tahu apa itu? Simak 5 hal yang bisa membuat kamu menjadi tidak cantik seperti berikut ini.

1. Tidak memakai moisturizer 
Bagaimanapun kulit membutuhkan tambahan pelembab yang ampuh melembabkan dan melindungi kulit. Jangan dikira karena kulit kamu berjenis berminyak maka tak butuh pelembab ya. Jenis kulit apapun sebaiknya tetap diberi pelembab, namun disesuaikan kandungannya dengan jenis kulit yang ada. 

2. Tidur dengan masih bermakeup 
Banyak wanita yang terkadang malas untuk membersihkan make up yang masih menempel di wajahnya padahal kebiasaan ini sangat buruk untuk kecantikan sebab akan menimbulkan masalah kulit muncul dan mengganggu kecantikan kamu.

3. Memegang wajah sepanjang hari 
Bagi kamu yang suka memegang wajah stiap hari dengan tangan ada baiknya kebiasaan ini kamu tinggalkan, sebab di tangan kamu ada jutaan bakteri yang menempel pastinya kamu tidak mau ya bakteri itu juga ada di wajah kamu, kamu juga harus tahu pemicu utama timbulnya jerawat adalah bakteri yang ada di wajah.

4. Hanya pakai sunblock saat ke pantai 
Sinar matahari yang ada dipantai dan tidak dipantai itu sama saja bahayanya jadi hangan hanya menggunakan sunblock saat ke pantai saja tapi usahaakan gunakan ini ketika berada di luar ruangan yang langsung terkena sinar matahari.

5. Memencet jerawat dengan tangan kosong 
Bising lihat ada jerwat di wajah lalau iseng memencet jerawat langsung dengan tangan kosong, stop jangan terus dilakukan sebab hal ini bisa menimbulkan infeksi dan meninggalkan bekas tak berkesudahan.

Nah itulah beberapa hal yang bisa membuat wajah kamu menjadi tidak cantik lagi.

Demikian artikel tentang 5 Hal Yang Mengakibatkan Wajah kamu Terlihat Tidak Cantik Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: 5 Hal Yang Mengakibatkan Wajah kamu Terlihat Tidak Cantik. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.