5 Hal Yang Akan Menjadi Penyesalan Jika Wanita Menikah

Ditulis oleh: - -

Tentunya menikah adalah sebuah impian setiap wanita di dunia. Akan tetapi sudah tahukah kamu sebenarnya wanita yang menikah juga akan merasa menyesal terutama dengan hal-hal berikut ini yang tidak lagi bisa mereka dapatkan setelah menikah. 

5 Hal Yang Akan Menjadi Penyesalan Jika Wanita Menikah

Nah, apakah kamu mau tahu apa saja penyesalan wanita ketika sudah menikah simak 5 Penyesalan Wanita Setelah Menikah berikut ini. 

1. Tak punya banyak waktu untuk sahabat 
Jika sebelum menikah wanita bisa sering ketemu dengan sahabat dan teman maka ketika sudah menikah wanita harus mendapatkan izin dari suami ketika mau ketemu dan berkumpul sama teman dan sahabat belum lagi pekerjaan rumah yang banyak akan menyita waktu kamu untuk bertemu sahabat. 

2. Tak lagi punya me time 
Me time bisa dibilang sebagai self reward yang bisa diberikan di momen-momen tertentu. Entah saat ulang tahun, saat sedang bersedih. Dan kamu bisa merasakan momen malas-malasan total yang tak ada seorangpun mengganggu. Hal ini tak lagi bisa ditemui saat sudah menikah. Dan tentu saja ini cukup meninggalkan kejenuhan bagi wanita.

3. Tidak lagi langsing 
Kebanyakan wanita yang sudah menikah akan memiliki bentuk tubuh yang sedikit gemuk tidak seperti wanita wanita yang masih gadis, banyak faktor yang membuat wanita menjadi gemuk setelah menikah seperti pil kb, atau tidak memiliki waktu untuk diet dan melangsingkan badan. 

4. Tidak bisa mengejar karier 
Ketika sudah menikah biasa wanita akan sulit untuk mengejar karir yang diinginkannya hal ini pastinya terbentur dengan urusan rumah tangga yang pastinya tidak kalah penting untuk di dahulukan. 

5. Tak bisa bebas berbelanja 
Disaat masih gadis wanita bisa belanja apa saja yang mereka mau namun ketika sudah menikah hal itu sepertinya harus dipikirkan dua atau tiga kali hal ini karena masih banyak keperluan rumah tangga yang harus didahulukan ketimbang belanja beli baju.

Nah, itulah yang mungkin akan wanita sesali setelah ia menikah dengan pasangan tercintanya. 

Demikian artikel tentang 5 Hal Yang Akan Menjadi Penyesalan Jika Wanita Menikah Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: 5 Hal Yang Akan Menjadi Penyesalan Jika Wanita Menikah. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.