Aduh Ngeri, Belatung Pemakan Daging Menggrogoti Telinga Wanita Cantik Ini

Ditulis oleh: - -

Pada awalnya wanita yang bernama Rochell Harris tidak menyangka jika lalat yang menghinggapi telinganya ketika liburan di Peru akan meletakkan telur dan berubah menjadi belatung pemakan daging yang menggerogoti telinganya. 

Aduh Ngeri, Belatung Pemakan Daging Menggrogoti Telinga Wanita Cantik Ini

Disaat pulang liburan di Peru, Rochell Harris merasakan ada yang aneh dengan telingganya, ia merasa jika ada suara aneh di dalam kepalanya terutama bagian yang dekat dengan telinganya. 

Takut terjadi sesuatu akhirnya Rochell Harris memilih untuk pergi memeriksakan diri ke Dokter, Dokter yang memeriksa Rochell Harris pun terkejut ternyata ada beberapa belatung yang sedang memakan daging disekitar lubang telingga Rochell Harris. 
Saya sangat takut. Saya takut belatung itu juga memasuki otak saya,” ujar Harris, seperti dikutip BBC, Rabu (17/7). 
“Sekarang saya tahu apa yang membuat suara di dalam kepala saya. Kabar tersebut membuat saya merasa lebih buruk,” lanjutnya.
Saat itu dokter yang melakukan pemeriksaan berhasil mengeluarkan seluruh belatung pemakan daging dari dalam lubang telingga Rochell Harris, karena takut terjadi apa-apa kemudian dokter menyarankan Rochell Harris untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh, sebab bisa saja belatung yang memakan daging ini meninggalkan infeksi yang berbahaya. 

Demikian artikel tentang Aduh Ngeri, Belatung Pemakan Daging Menggrogoti Telinga Wanita Cantik Ini Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: Aduh Ngeri, Belatung Pemakan Daging Menggrogoti Telinga Wanita Cantik Ini. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.