7 Mimpi Yang Sering Kita Alami Beserta Artinya

Ditulis oleh: - -

Bisa dipastikan jika setiap orang pasti pernah bermimpi, terkadang orang akan mengait-ngaitkan mimpi dan mengartikan mimpi sebagai suatu pertanda yang akan terjadi di suatu hari nanti. Akan tetapi walau bagaimanapun mimpi merupakan sebuah bunga tidur yang akan kita alami selama kita masih hidup.

7 Mimpi Yang Sering Kita Alami Beserta Artinya

Nah berikut ini kami rangkum beberapa macam mimpi yang sering dialami oleh banyak orang beserta arti dari mimpi tersebut. Apakah kamu mau tahu apa saja arti-arti mimpi tersebut simak berikut ini ya. 

1. Sakit atau mati 
Apa kamu pernah mimpi sedang sakit atau bahkan mati, mengerikan ya jika kita mimpi mati, nah mimpi ini memiliki arti jika kamu Mungkin memang benar-benar sakit atau mimpi tersebut hanya sebuah peringatan tentang bahaya yang akan datang. 

2. Telanjang 
Apabila mimpi telanjang sering diartikan jika kamu akan mengalami malu di dunia nyata. Selain itu mimpi telanjang juga bisa diartikan jika kamu akan menceritakan sebuah rahasia pribadi yang bisa membuat kamu jadi malu, fakta lain dari mimpi telanjang adalah kebanyakan orang yang mimpi telanjang merupakan mereka yang belum menikah. 

3. Dikejar 
Pasti kamu pernah mimpi di kejar kejar sesuatu entah dikejar hantu atau dikerjar orang jahat ternyata mimpi ini punya arti jika kamu sedang berusaha kabur dari suatu hal, baik itu seseorang, peristiwa, atau bahkan emosi. 

4. Ujian 
Pernah mimpi tentang ujian ternyata mimpi ini adalah mimpi tentang kegagalan, orang yang bermimpi tentang ujian berati ia sedang cemas dalam menjalankan sesuatu yang sedang dipersiapkannya.

5. Gigi 
Pernah mimpi tentang gigi seperti gigi patah, gigi sakit, atau gigi berlubang ternyata mimpi ini memiliki arti tentang kesehatan orang-orang terdekat. 

6. Terbang 
Selain terjatuh biasa orang juga sering mimpi jika dirinya sedang terbang, mimpi terbang punya dua arti yang berbeda yakni jika kamu  menikmati terbang tadi , artinya kamu akan baik-baik saja dan tengah merasakan penghargaan yang setimpal. Namun jika tidak suka terbang, artinya kamu sedang mengalami situasi sulit dan mulai kehilangan kontrol. 

7. Jatuh 
Selain dikejar, mimpi terjatuh juga sering dialami oleh sebagian besar orang. Jika terbangun dari mimpi terjatuh, biasanya seseorang akan begitu ketakutan karena menganggap dirinya mati akibat jatuh di tanah. 


Nah, sekarang kamu sudah mengetahui beberapa arti mimpi yang sering dialami banyak orang, apa kamu pernah bermimpi salah satu dari mimpi di atas?

Demikian artikel tentang 7 Mimpi Yang Sering Kita Alami Beserta Artinya Rating: 5 Reviewer: Anonymous - ItemReviewed: 7 Mimpi Yang Sering Kita Alami Beserta Artinya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.