10 Foto-Foto Karya Seni Pada Wajah Yang Super Keren Sejagad

Ditulis oleh: - -
Unik Aneh — Wajah merupakan sebuah media di mana seseorang bisa memperlihatkan ekspresi perasaan mereka. Apakah itu sedang bahagia, sedih, antusias, atau juga marah. Bahkan melalui wajah pula seseorang bisa menilai orang lain menarik atau tidak. Jadi bisa dipastikan kalau wajah memegang peranan penting dari penampilan seseorang.

10 Foto-Foto Karya Seni Pada Wajah Yang Super Keren Sejagad

Tapi tunggu dulu, rupanya wajah memiliki sebuah fungsi lain yaitu menjadi media karya seni. Ya, ada banyak sekali seniman yang menghasilkan karya seni luar biasa keren di wajah! Apa kamu masih tak percaya? Dilansir hongkiat.com, nah berikut beberapa di antaranya.

1. Tertembus Tangan


Baiklah, ini mungkin instalasi karya seni di wajah yang paling mengerikan dalam daftar. Bayangkan saja jika kamu berteriak lalu ada jari-jemari tangan menembus mulutmu.Sungguh terasa seperti adegan salah satu film horor. Untung saja ini tidak ada di dunia nyata, tapi belum tentu benar-benar tidak ada di sekelilingmu. 

2. Retakan Wajah


Ini merupakan salah satu karya keren yang pernah dibuat di wajah. Perhatikan saja mulai tekstur sampai penampilannya sangat sempurna. Sehingga jika terlihat dari jauh sepertinya wajah pria ini benar-benar retak mengerikan. Untung saja ini hanya karya seni dan bukan asli. 

3. Jari Yang Muncul


Membayangkan memiliki wajah rata saja sudah mengerikan apalagi jika ada jari-jari tersembul keluar dari wajah yang rata itu. Ya, tiga buah jari tangan keluar dari bagian kelopak mata dan mulut. Untung saja tidak ada darah yang mengalir karena itu bisa membuat segalanya semakin mengerikan.

4. Mata di Tangan


Pada saat seseorang merasa malu, biasanya yang mereka lakukan adalah menutup wajah. Tapi bagaimana jika sekalipun wajahnya sudah ditutup oleh telapak tangan masih ada mata yang terlihat di sana seperti karya seni ini? Cukup mengerikan jika benar-benar terjadi pada dirimu ya. 

5. Merobek Wajah


Semua orang suka mencubit pipi. Alasannya ada dua, pertama untuk membuktikan apakah yang dialami ini mimpi dan kedua adalah karena pipinya menggemaskan. Tapi bagaimana jika kamu sedang mencubit pipi temanmu, eh salah-salah wajahnya robek seperti ini? Akan sangat mengerikan tentunya. 

6. Wajah Yang Koyak


Seseorang yang sudah sakit hati dia ingin merusak apapun yang dia lihat demi melampiaskan emosi dan rasa penderitaan. Meskipun tidak semua, namun mayoritas demikian. Sepertinya hal itu yang membuat terinspirasi karya seni merobek wajah ini. Eits, jangan dilakukan di depan umum karena bisa menakutkan ya! 

7. Wajah Bergeser


Seandainya saja semua orang memiliki penampilan wajah seperti ini. Ya, dengan bagian-bagian wajah yang bergeser dan bisa dipindah pasti jika kamu ingin mengubah bentuk hidung atau mata tidak perlu operasi plastik namun tinggal menggesernya ke bagian lain dan meletakkan kembali di wajahmu. Mau? 

8. Wajah Berlapis


Foto ini sangatlah keren dan unik. Selain menggabungkan imajinasi bahwa mungkin saja wajah terdiri dari lapisan-lapisan seperti lembaran majalah, tapi juga skill fotografi yang sudah sangat profesional. Sehingga seperti terlihat pria ini sedang membuka wajahnya dan memperlihatkan lapisan demi lapisan. 

9. Mata dan Mulut Berpindah


Tak dapat dibayangkan jika saat kamu terbangun berubah seperti ini. Ya, mata kananmu pindah ke telapak tangan kanan dan mulutmu berpindah di telapak tangan kiri. Kamu pasti akan sangat terkejut dan orang-orang di sekitarmu akan berteriak ketakutan. Sebuah karya seni yang keren! 

10. Membongkar Wajah


Astaga, apakah kamu tahu seperti apa isi di dalam wajahmu? Tidak salah jika kamu menjawab di dalamnya adalah jaringan-jaringan tubuh yang terdiri dari tulang, darah, daging, dan syaraf. Namun coba kamu bermain dengan imajinasimu, maka saat membongkar wajah siapa tahu kamu akan menemukan kabel-kabel elektronik. Wah, wajah robot mungkin ya? 
Demikian artikel tentang 10 Foto-Foto Karya Seni Pada Wajah Yang Super Keren Sejagad Rating: 5 Reviewer: Cantik Ayu! - ItemReviewed: 10 Foto-Foto Karya Seni Pada Wajah Yang Super Keren Sejagad. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.