Astaga! Foto Jesus Yang Dipenuhi Tato Ini Menuai Sejumlah Kontroversi

Ditulis oleh: - -
Astaga! Foto Jesus Yang Dipenuhi Tato Ini Menuai Sejumlah Kontroversi

Unik Aneh — Di kota Texas, terdapat beberapa billboard yang memajang gambar Jesus bertato memunculkan kontroversi.

Billboard, berdasarkan Christian Post, seperti ini telah beredar sebanyak 50 buah di Lubbock, Texas.

Jesus, di dalam billboard tersebut digambarkan memiliki tato bertuliskan “terbuang”, “kecanduan”, “dibenci” dan “durhaka”.

“Pesan dalam billboard itu sederhana, cinta Jesus bersifat trasformatif. Dia mencintai manusia dalam kondisi apapun dan tidak peduli status manusia itu,” ujar Ashleigh Sawyer, juru bicara Jesus Tatto.

Di dalam situs resminya JesusTatto.org, yang mengaku tidak berhubungan dengan organisasi keagamaan apapun, mengatakan bahwa gambar dalam billboard tersebut dipasang untuk menyebarkan pesan positif. Akan tetapi, beberapa penduduk setempat tidak menyukai gambar tersebut.
“Saya tidak suka gambarnya, ini penghinaan,” kata seorang penduduk kepada media CBS.
Sementara itu, JesusTatto.org menanggapi tentang kontroversi ini menyatakan bahwa mereka menerima konsekuensi yang timbul.
“Tentu saja tidak semua orang menerima gambar Jesus bertato, tetapi kita menerima kontroversi ini karena beginilah cara kami menyebarkan pesan positif,” tuturnya.
Jesus Tatto juga menyebarkan video berdurasi enam menit. Dalam video tersebut, seorang pria berambut shaggy, seolah-olah Yesus Kristus, mengambil peran seorang seniman tato magis yang memiliki kekuatan untuk mengubah label negatif pada tubuh manusia menjadi positif, tetapi pada gilirannya menato dirinya sendiri. Simak juga 10 Rumah Pohon Dengan Bentuk Super Unik dan Aneh di Dunia.
Demikian artikel tentang Astaga! Foto Jesus Yang Dipenuhi Tato Ini Menuai Sejumlah Kontroversi Rating: 5 Reviewer: untukmu! - ItemReviewed: Astaga! Foto Jesus Yang Dipenuhi Tato Ini Menuai Sejumlah Kontroversi. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.