Aduh Kasihan, Mahasiswi Cantik Kedokteran Ini Ditemukan Tewas Tak Berbusana

Ditulis oleh: - -
Unik Aneh — Seorang mahasiswi cantik kedokteran yang bernama Lucky Daniar (19), ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kediamannya Kompleks Green Residen Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (3/10). Korban ditemukan pertama kali oleh teman Lucky yang bernama Amel dan Faisal bersama satpam kompleks itu dalam keadaan tak berbusana.

Aduh Kasihan, Mahasiswi Cantik Kedokteran Ini Ditemukan Tewas Tak Berbusana

Pada awalnya, menurut informasi yang dilansir Antara, mereka janjian untuk menjadi suporter bulu tangkis di Banjarbaru. Tapi tak ada kabar dari Lucky, akhirnya Amel dan Faisal pun kemudian menyambangi ke rumah korban.

Satpam, setelah melihat kejadian tersebut, bersama warga langsung menghubungi pihak kepolisian. Tak lama berselang, polisi dari pihak Polsekta Banjarmasin Selatan dan Satuan Jatanras Polresta Banjarmasin memeriksa tempat kejadian.

Alhasil, Kapolsek Banjarmasin Selatan, AKP Didi Subiakto di Banjarmasin mengatakan, korban diduga mengalami luka gorok di bagian leher dan diperkirakan luka tersebut yang membuat korban meninggal dunia.

Lalu dikatakan juga bahwa, atas kejadian ini diduga korban mengalami tindak kekerasan dari para pelaku kejahatan dan barang-barang korban yang hilang di antaranya, ponsel dan sepeda motor.
"Kita akan terus melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan tersebut, dan saat ini polisi sedang meminta keterangan sejumlah saksi termasuk teman korban, dan kemungkinan korban akan dilakukan autopsi tinggal menunggu persetujuan pihak keluarga," pungkas Didi. 
Simak juga yang seru : 
8 Danau Berwarna Pink Yang Mirip di Negeri Dongeng
5 Manusia Buas Paling Mengerikan dan Sadis di Dunia
Misteri Brigadoon, Mitos Kota Aneh Yang Hanya Muncul Sehari Dalam 1 Abad
13 Sosok Mahkluk Mitologi Berwajah Cantik Paling Berbahaya dan Mematikan
Demikian artikel tentang Aduh Kasihan, Mahasiswi Cantik Kedokteran Ini Ditemukan Tewas Tak Berbusana Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: Aduh Kasihan, Mahasiswi Cantik Kedokteran Ini Ditemukan Tewas Tak Berbusana. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.