5 Tips Rahasia Yang Terbukti Ampuh Untuk Mencerahkan Ketiak Yang Gelap

Ditulis oleh: - -
Unik Aneh — Biasanya kulit ketiak yang gelap akan membuat kepercayaan diri menurun, terutama bagi wanita. Selain itu, atasan tanpa lengan akan menjadi momok menakutkan bagi wanita yang punya ketiak gelap. Adapun beberapa faktor medis yang menyebabkan kulit ketiak gelap yakni perubahan hormonal, penyakit seperti sindrom ovarium polikistik, obat-obatan tertentu, infeksi jamur atau kondisi kulit lainnya. 

5 Tips Rahasia Yang Terbukti Ampuh Untuk Mencerahkan Ketiak Yang Gelap

Di samping penyebab medis, ketiak gelap muncul sebagai akibat dari terlalu sering mengenakan pakaian ketat, penggunaan pembersih berbahan kimia, keringat berlebihan, dan penggunaan deodoran berbasis alkohol. 

Ketiak gelap dapat dengan mudah dibersihkan dengan menggunakan lemon. Lemon telah dikenal sebagai pemutih alami yang dapat membantu meringankan warna gelap pada kulit dan mencerahkannya. Seperti dilansir Boldsky, nah berikut adalah cara mudah untuk mencerahkan kulit ketiak yang gelap.

1. Menghilangkan rambut ketiak
Sebelum menggunakan lemon untuk mencerahkan kulit ketiak, Anda disarankan untuk mencukur atau mencabut rambut ketiak hingga bersih. Dengan demikian, Anda dapat meningkatkan kebersihan ketiak. 

2. Tambahkan agen lain
Selain menggunakan lemon, Anda juga dapat menambahkan bahan perawatan kulit lain. Campur bubuk kunyit, yogurt, madu dan lemon. Ramuan ini sangat baik untuk mengobati ketiak gelap. 

3. Membersihkan sisa deodoran
Pada saat mengobati ketiak gelap dengan lemon, sangat penting untuk menghilangkan sisa deodoran atau parfum di daerah ketiak. Kehadiran bahan kimia lain dapat merusak manfaat dari lemon.

4. Oleskan pelembap
Menggunakan lemon untuk mengobati ketiak gelap dapat membuat kulit jadi agak kering. Karena lemon akan mengeringkan kulit Anda, sebaiknya Anda menggunakan pelembap setelah membilas sisa air lemon di ketiak.

5. Gosok sebentar
Potong lemon jadi dua dan gosokkan secara perlahan pada ketiak. Kemudian bilas setelah sepuluh menit. Lakukan ini secara teratur untuk mendapatkan warna kulit ketiak yang lebih cerah. 

Apabila Anda sedang mencari beberapa solusi alami yang efisien dan cepat untuk mencerahkan ketiak gelap, lemon bisa menjadi pilihan sempurna untuk Anda. Cobalah tips-tips di atas untuk membuat kulit ketiak Anda menjadi lebih cerah. Baca juga artikel yang menarik Meskipun Telah Berumur 32 Tahun Tapi Terlihat Cantik Seperti ABG 15 Tahun.
Demikian artikel tentang 5 Tips Rahasia Yang Terbukti Ampuh Untuk Mencerahkan Ketiak Yang Gelap Rating: 5 Reviewer: untukmu! - ItemReviewed: 5 Tips Rahasia Yang Terbukti Ampuh Untuk Mencerahkan Ketiak Yang Gelap. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.