Geger, Pembunuhan Siswi 15 Tahun Akibat Kostum Cosplay

Ditulis oleh: - -
Geger, Pembunuhan Siswi 15 Tahun Akibat Kostum Cosplay
Unik Aneh — Kali ini negara tetangga kita, yaitu Malaysia tengah digegerkan peristiwa pembunuhan sadis dan mengindikasikan tingkat kejahatan sudah begitu tinggi di negara itu. Pelajar perempuan yang baru berusia 15 tahun ditemukan tewas dalam sebuah koper hijau. Kejadian ini salah satu terbesar dalam sejarah kriminal di Negeri Jiran.

Sang korban, seperti dilansir situs malaysia-chronicle.com melaporkan, Kamis (24/10), bernama Ng Yuk Tim dan pelaku belum dilansir namanya. Pemerintah Malaysia hanya mengatakan pelaku berusia 23 tahun dan seorang pemuda baik tanpa catatan kriminal apa pun. Keduanya sama-sama keranjingan cosplay, sebuah kelompok gemar berdandan ala tokoh kartun Jepang.

Akibat dari kemiripan hobi membuat keduanya dekat satu sama lain, bahkan korban dua kali ke rumah pelaku di wilayah Petaling Jaya untuk membahas kostum cosplay. Akan tetapi di pertemuan kedua ini justru berujung tragedi. 

Adapun menurut pengakuan pelaku, dia mencoba memerkosa Yuk Tim namun tidak berhasil dan akhirnya membunuh siswi sebuah sekolah swasta di Ibu Kota Kuala Lumpur itu dengan alat beban tangan.

Kemudian, pelaku memasukkan mayat korban ke sebuah koper berwarna hijau mencolok dan membuangnya di wilayah Shah Alam.

Peristiwa ini menggemparkan Malaysia khususnya dunia cosplay. Pasalnya pelaku merupakan orang cukup tersohor dan berkali-kali memenangkan kompetisi cosplay tingkat negara itu.

Kuan Chee Hong, Kepolisian wilayah Selangor, mengatakan korban hendak memerkosa namun dilawan dengan gigitan dan pukulan semampu dia. 
"Ini membuat pelaku marah dan memukulnya dengan alat berat tadi," tutur Hong.
Akan tetapi media curiga ada motif lain pembunuhan selain hendak memerkosa sebab tersangka menyerahkan diri ke polisi. Apalagi saat ditanyakan kenapa dia hendak memerkosa Yuk Tim, pelaku hanya menjawab tidak tahu. 
"Terlambat bagi saya untuk menyesali perbuatan ini," ujar pelaku.
Sementara itu, para penggemar cosplay menyerukan supaya tidak mengaitkan peristiwa ini dengan hobi mereka lantaran beberapa dandanan cosplay memang sangat terbuka dan seksi.
"Jika hendak menyalahkan, kenapa tidak menuding p0rnografi memberi konstribusi buruk bagi perkembangan jiwa anak muda. Hobi ini positif," ujar mereka.
Simak Juga :
  • Wanita Cantik Ini Memiliki IQ Paling Tinggi Dari Manusia Jenius Sebelumnya
  • Facebook Kembali Berulah, Mengurangi Privasi Para Penggunanya
  • Ketahui 7 Hal Yang Menyebabkan Seseorang Menjadi Cepat Tua
  • Demikian artikel tentang Geger, Pembunuhan Siswi 15 Tahun Akibat Kostum Cosplay Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Geger, Pembunuhan Siswi 15 Tahun Akibat Kostum Cosplay. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.