Astaga, Ternyata Pelaku Berencana Masukkan Jenazah Holly ke dalam Peti Musik

Ditulis oleh: - -
Unik Aneh — Tak disangka sebelumnya bahwa keempat tersangka pembunuh Holly Angela di apartemennya lantai 9 tower ebony, Kalibata City, ini telah mempersiapkan aksi jahatnya menghabisi nyawa Holly sejak Agustus 2013.

Astaga, Ternyata Pelaku Berencana Masukkan Jenazah Holly ke dalam Peti Musik

Hal tersebut terkuak, seperti dilansir Tribunnews (10/10), mulai dari menyewa kamar di apartemen dengan tower yang sama dengan kamar Holly namun berbeda lantai.

Kemudian di kamar di lantai 6, yang disewa pelaku, polisi menemukan hardcase hitam berukuran 100x50x50 sentimeter yang sedianya untuk mengangkut mayat Holly apabila sudah berhasil dieksekusi.

Ada juga mobil untuk operasional mereka yakni Suzuki APV warna hitam bernopol B 1304 VJ juga rencananya digunakan untuk membawa jenazah Holly.
"Jadi di kamar yang disewa pelaku mereka menyusun strategi mulai dari pengintaian, survei hingga proses eksekusi. Dan mobil yang sudah disita dari tersangka S digunakan untuk operasional mereka," ujar Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, Kamis (10/10).
Kemudian mengenai temuan satu buah hardcase hitam (peti alat musik) berukuran 100x50x50 cm itu sedianya oleh pelaku digunakan untuk mengangkut mayat Holly.
"Ya peti itu kamuflase. Rencananya, mayat Holly dimasukkan ke hardcase lalu ditutupi dua buah gitar listrik. Itu biar aksi mereka tersamarkan saat mengangkut jenazah Holly," pungkas Herry ketika itu.
Simak juga :
9 Rumah Tak Biasa Yang Terbuat dari Bangkai Kapal
5 Manusia Buas Paling Mengerikan dan Sadis di Dunia
Mengungkap Misteri Uang Gaib Yang Menghebohkan dan Meresahkan
Demikian artikel tentang Astaga, Ternyata Pelaku Berencana Masukkan Jenazah Holly ke dalam Peti Musik Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Astaga, Ternyata Pelaku Berencana Masukkan Jenazah Holly ke dalam Peti Musik. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.