7 Manusia Teraneh Dengan Wujudnya Yang Sangat Menakutkan

Ditulis oleh: - -
7 Manusia Teraneh Dengan Wujudnya Yang Sangat Menakutkan
Unik Aneh — Saat ini meskipun jaman telah modern, akan tetapi masih saja ada misteri-misteri yang tidak bisa kita ungkapkan faktanya. Salah satunya, adalah kumpulan manusia aneh dan tak lazim.

Wagini contohnya, dia adalah satu dari banyak manusia yang memiliki kelainan dan berbeda pada manusia pada umumnya. Kabarnya, Wagini merupakan manusia hasil perkawinan antara manusia dengan genderuwo.

Namun selain Wagini, ternyata masih ada ratusan manusia unik dan aneh lainnya yang pernah hidup di dunia. Sebagian kecil dibuktikan keberadaannya sementara sebagian besar lainnya masih menjadi tanda tanya. Kira-kira, manusia aneh apa saja yang pernah diberitakan dunia? Simak penjelasan berikut.

1. Manusia genderuwo
Seperti yang telah diinformasikan di dalam sebuah acara talk show salah satu stasiun televisi swasta nasional, ditunjukkan bahwa ada salah seorang manusia yang merupakan hasil perkawinan antara manusia biasa dengan makhluk gaib. Wagini namanya.

Dalam acara tersebut, dijelaskan bahwa Wagini memiliki seorang ayah genderuwo dan ibu manusia. Sehari-hari, dirinya hidup di sebuah hutan di Alas Purwo, Banyuwangi.

2. Manusia serigala
Manusia serigala yang dimaksud bukanlah manusia serigala jadi-jadian seperti yang ada di cerita rakyat Eropa abad pertengahan. Ini mutlak kesalahan genetika dari sang penderita.

Akibat hal ini, wajah dari penderita ditumbuhi oleh bulu-bulu. Maka, wajahnya pun lebih terlihat seperti hewan berbulu ketimbang manusia.

3. Manusia pohon
Masih lekat dari ingatan kita tentang kehidupan Dede Koswara, si manusia pohon. Dede diketahui memiliki bentuk tubuh tak lazim karena tertutupi oleh lapisan-lapisan aneh di seluruh tubuhnya mirip pohon.

Penjelasan ilmiah sendiri sebenarnya bisa dicari dari kasus ini. Diketahui, Dede mengidap penyakit akibat virus HPV.

Penyakit ini sendiri bermula ketika dirinya memotong kutil pada saat remaja. Akibat potongan tersebut, kulitnya pun terinfeksi oleh virus yang menyebar hingga saat ini.

4. Monster Pulau Canvey
Merupakan nama yang diberikan kepada bangkai makhluk aneh yang pernah terdampar di pulau tersebut. makhluk ini pertama kali ditemukan di teritorial Inggris ini pada 1954.

Bentuk dari Monster Pulau Canvey ini pun sangat aneh, memiliki anatomi layaknya ikan namun bisa berdiri layaknya manusia. Monster ini memiliki tinggi sekitar 76cm ditutup kulit berwarna merah kecoklatan. Beratnya sekitar 11,3 kg.

Matanya melotot keluar seperti katak dengan insang di bawahnya. Makhluk ini tercatat memiliki sepasang kaki yang berfungsi sebagai sirip.

5. Bigfoot
Atau dikenal sebagai Sasquatch bisa dibilang merupakan saudara dekat dari Yeti. Hal ini terlihat dari ciri-ciri fisiknya yang sebagian besar mirip.

Bigfoot sendiri keberadaannya tercatat di daerah Amerika Serikat terutama di Pacific Northwest. Bentuk tubuhnya menyerupai manusia dengan bulu di sekujur tubuhnya yang berwarna coklat.

6. Manusia kambing
Namun, belum ditemukan keberadaannya secara nyata. Akan tetapi, berbagai pemberitaan tentang makhluk setengah manusia setengah kambing ini pernah menghangat di tahun 1957.

Keberadaan Manusia kambing ini sendiri pertama kali diketahui dari Amerika Serikat. Tepatnya di daerah Kentucky dan Maryland. Dari laporan ini, bisa disimpulkan bahwa manusia kambing merupakan kambing dengan struktur tubuh mirip manusia.

Manusia berwajah kambing sendiri lekat dengan ilmu hitam dan praktik pemujaan setan. Salah satunya adalah Baphomet, dia adalah Dewa pada masa Romawi Kuno yang bertubuh manusia dengan wajah kambing dan bersayap seperti burung.

7. Iblis Dover
Atau yang dikenal dengan Dover Demon pertama kali diketahui keberadaannya pada 21 April 2977. Penemuannya berasal dari Dover, Massachusetts, AS.

Dikabarkan, Iblis Dower ini memiliki kepala sebesar semangka dan mata berwarna oranye yang bersinar. Selain itu, tangan dan kakinya dilaporkan sangat panjang dan dilengkapi pula dengan jari-jari yang panjang dan lentik.

Jadi itulah ketujuh manusia teraneh dengan sosok atau wujud paling menakutkan semua orang yang melihatnya. 

Simak Juga :
Demikian artikel tentang 7 Manusia Teraneh Dengan Wujudnya Yang Sangat Menakutkan Rating: 5 Reviewer: oe! - ItemReviewed: 7 Manusia Teraneh Dengan Wujudnya Yang Sangat Menakutkan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.