Facebook Kembali Berulah, Mengurangi Privasi Para Penggunanya

Ditulis oleh: - -
Unik Aneh — Tak lama lagi privasi para pengguna Facebook setidaknya akan berkurang terlebih lagi pada saat nama Anda dimasukkan dalam kolom pencarian orang.


Sebagaimana dilansir Softpedia (11/10), salah satu fitur di Facebook yaitu fitur pencarian dikabarkan akan sedikit dikendorkan tingkat privasinya. Hal ini berarti semua pengguna di jejaring sosial Facebook akan dapat melihat seluruh isi Timeline Anda jika nama Anda berhasil ditemukan di kolom pencarian.

Facebook, padahal dalam beberapa tahun terakhir, masih memberikan pilihan bagi para pengguna melarang atau memilih siapa saja yang bisa melihat halaman Timeline mereka.

Menurut Facebook, opsi ini mulai dihapus untuk para pengguna yang tidak menggunakan fitur tersebut pada tahun lalu, tetapi masih bertahan bagi mereka yang masih menggunakannya.

Akan tetapi mulai saat ini fitur tersebut telah dihapus dan siapa saja bisa dengan bebas melihat Timeline para pengguna Facebook lainnya. 
"Cara terbaik untuk mengontrol apa yang orang dapat temukan tentang Anda adalah dengan memilih orang tertentu yang benar-benar ingin Anda jadikan teman untuk berbagi," tutur Facebook.
Demikian artikel tentang Facebook Kembali Berulah, Mengurangi Privasi Para Penggunanya Rating: 5 Reviewer: Echy Aja - ItemReviewed: Facebook Kembali Berulah, Mengurangi Privasi Para Penggunanya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.