Ya Ampun! Toko Aneh Ini Menjual Daging Manusia

Ditulis oleh: - -
Ya Ampun! Toko Aneh Ini Menjual Daging Manusia


Unik Aneh — Bisa dipastikan pesta Halloween yang jatuh besok, Kamis (31/10), akan disambut meriah di beberapa negara. Selama perayaan berlangsung, orang-orang akan mengenakan kostum seram dan membuat dekorasi rumah yang menakutkan. 

Untuk menyambut datangnya Halloween, sebuah toko di Norwegia - bernama Europris - menjajakkan replika potongan tubuh manusia yang dibungkus dalam kemasan daging. Siapa pun yang melihatnya pasti akan terkejut atau bahkan marah. Betapa tidak, replika tersebut dibuat sangat mirip dengan aslinya. Bahkan jika dilihat sekilas, produk yang diberi nama Chop Shop ini terlihat seperti potongan tubuh manusia betulan.
Ya Ampun! Toko Aneh Ini Menjual Daging Manusia
Namun sayangnya, ide unik untuk membuat replika potongan tubuh manusia ini justru menuai kontroversi. Ide Europris untuk menyambut Halloween tahun ini rupanya mendapat tanggapan negatif yang tak terhitung jumlahnya dari komunitas online.

Seperti dilansir Odditycentral, beberapa pelanggan bahkan menuliskan kekecewaan mereka di halaman Facebook dan mengatakan bahwa produk itu akan membuat anak-anak takut. Lainnya mengatakan bahwa produk itu benar-benar mengerikan dan tak sepantasnya dijual.

Simak Juga :
  • 7 Gadis Cantik Indonesia Yang Memilih Keluar dari Girlband Mereka
  • 10 Atlet Wanita Yang Tercantik dan Paling Seksi di Dunia Olahraga
  • 10 Foto Terkonyol Saat Orang Berada di Dalam Angkutan Umum
  • Demikian artikel tentang Ya Ampun! Toko Aneh Ini Menjual Daging Manusia Rating: 5 Reviewer: untukmu! - ItemReviewed: Ya Ampun! Toko Aneh Ini Menjual Daging Manusia. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.