Astaga! Wahana Rumah Hantu Ini Mengharuskan Para Pesertanya Tak Berbusana

Ditulis oleh: - -
Astaga! Wahana Rumah Hantu Ini Mengharuskan Para Pesertanya Tak Berbusana
Unik Aneh — Selama ini, wahana rumah hantu selalu bisa membuat orang yang masuk ke sana takut. Akan tetapi anehnya, justru tak semuanya demikian. Terkadang orang yang masuk ke rumah hantu adalah pemberani dan hanya ingin menguji nyali. Namun lain ceritanya jika pengunjung yang masuk harus dalam kondisi tak berbusana, seperti rumah hantu di Sinking Spring ini.

Bukan tanpa sebab, karena rumah hantu di SInking Spring mengadakan tantangan bertajuk "The N*ked and Scared Challenge," khusus bagi para orang dewasa yang ingin menguji adrenalin. Disini hanya orang dewasa saja yang boleh memasuki rumah hantu ini, dan mereka akan melewati semua rintangan menyeramkan tanpa sehelai kain pun di tubuh mereka.
Tanpa menggunakan busana adalah keadaan yang bisa jadi tak nyaman bagi banyak orang. Ada banyak orang yang takut terlihat tak berbusana. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh penyelenggara N*ked and Scared Challenge untuk membuat wahana rumah hantu mereka lebih menarik.
"Aku telah bergelut di bidang ini (rumah hantu) selama 22 tahun. Ketika kami mulai, kami bisa bisa menakuti orang hanya dengan pisau plastik dan topeng. Namun setelah bertahun-tahun, semua mulai biasa saja. Kami menggunakan berbagai efek spesial. Namun tiba-tiba ide tentang pengunjung yang harus tak berbusana muncul kami berpikir bahwa ini bisa jadi sangat liar!" jelas Patrick Konopelski, pemilik Shocktoberfest, seperti dilansir oleh abcnews.com (26/09).
Jadi untuk masuk ke wahana ini sambil tak berbusana, kalian harus berusia minimal 18 tahun dan membayar tiket sebesar USD 20 (atau sekitar Rp 225.000). Peserta boleh memilih antara masuk dengan telanjang bulat atau menggunakan pakaian dalam. Apabila mereka mendaftar tiket sendirian, maka mereka akan melewati wahana itu sendirian. Namun jika mereka mendaftar berombongan, maka mereka bisa melewati wahana itu bersama-sama.

Kemudian, Konopelski juga menambahkan bahwa meski membuat peserta tak berbusana, wahana ini sama sekali tak berhubungan dengan s*ks sama sekali. Menurutnya tanpa menggunakan busana adalah keadaan yang membuat manusia merasa sangat rapuh, sehingga mereka lebih mudah takut dan menikmati wahana rumah hantu ini.

Lantas bagaimana pendapat kalian tentang rumah hantu ini? Tak setuju, atau justru tertarik untuk mencobanya?

Lanjutkan Membaca :
  • 6 Tips Yang Terbukti Ampuh Untuk Membedakan Madu Asli dan Palsu
  • 4 Hal Yang Sebaiknya Jangan Pernah Kamu Ucapkan Pada Wanita Lajang
  • Astaga, Super Mengerikan Nih Ada Perawatan Kecantikan Yang Menggunakan Darah Segar
  • Demikian artikel tentang Astaga! Wahana Rumah Hantu Ini Mengharuskan Para Pesertanya Tak Berbusana Rating: 5 Reviewer: Anonymous - ItemReviewed: Astaga! Wahana Rumah Hantu Ini Mengharuskan Para Pesertanya Tak Berbusana. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.