Wanita Cantik Ini Memiliki IQ Paling Tinggi Dari Manusia Jenius Sebelumnya

Ditulis oleh: - -
Wanita Cantik Ini Memiliki IQ Paling Tinggi Dari Manusia Jenius Sebelumnya

Unik Aneh — Selama ini mungkin banyak orang yang menganggap rekor manusia paling pintar di dunia adalah Albert Einstein. Pada kenyataannya, rekor tersebut sudah terpecahkan. Lantas siapakah orangnya?

Adalah Lauren Marbe, seorang anak perempuan berusia 17 tahun yang berasal dari Inggris ini ternyata memiliki IQ lebih tinggi dari Einstein. Bahkan menurut tulisan di Huffington Post (17/10), IQ gadis satu ini juga melebihi kepintaran Stephen Hawking atau Bill Gates.

Apabila dalam test IQ, Einstein, Hawking dan Gates diperkirakan mendapatkan skor sebesar 160, nilai IQ Marbe mencapai 161 berdasarkan uji Mensa, terpaut satu angkat lebih tinggi daripada para jenius sebelumnya.

Lebih uniknya lagi, ternyata dia bukanlah anak seorang kaya yang selalu mengikuti les atau kursus pendidikan secara privat atau yang mahal. Sebab Marbe hanyalah seorang anak dari supir taksi.

Jadi oleh karena kepintarannya itu, dia diundang untuk menghadiri sebuah perkumpulan eksklusif dan ternama di Paris, bulan November depan. Dia juga berhak mendapatkan penghargaan yang akan diserahkan kepadanya di acara tersebut. Simak juga 5 Gitaris Paling Unik di Dunia Hiburan.
Demikian artikel tentang Wanita Cantik Ini Memiliki IQ Paling Tinggi Dari Manusia Jenius Sebelumnya Rating: 5 Reviewer: Anonymous - ItemReviewed: Wanita Cantik Ini Memiliki IQ Paling Tinggi Dari Manusia Jenius Sebelumnya. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.