Inilah 4 Aksi Keji Para Geng Motor Saat Menghajar Anak TNI di Bandung

Ditulis oleh: - -
Inilah 4 Aksi Keji Para Geng Motor Saat Menghajar Anak TNI di Bandung
Unik Aneh — Seperti yang kita ketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu salah satu mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB), Julius Timothy (20) menjadi korban perampokan disertai penganiayaan sadis yang dilakukan geng motor Bandung. Penganiayaan ini terjadi di Jalan Cikutra Barat, Senin (7/10) lalu.

Mahasiswa jurusan Teknik Geofisika ITB itu mengalami luka serius di kepala dan tangan. Akibat kasus itu, pihak akademik ITB pun mendesak kepolisian segera menangkap pelaku penganiayaan terhadap anak didiknya itu. 
"Untuk korban Julius ini memang termasuk kategori yang parah. Korban mahasiswa yang kita tahu, sampai saat ini jumlahnya sudah 5 orang," kata Wakil Rektor Bidang Komunikasi Kemitraan dan Alumni ITB, Hasanudin Z. 
Abidin, dalam jumpa persnya di kampus ITB Bandung, Selasa (22/10). Berikut ini aksi keji geng motor sikat Julius anak TNI:

1. Bawa kabur Honda CBR 150
Selain menganiaya pakai pukulan dan senjata tajam hingga Julis terkapar dengan luka-luka parah, para anggota geng motor juga merampok mahasiswa jurusan Teknik Geofisika ITB itu. Motor Honda CBR 150 yang dikendarai Julius turut dibawa pelaku yang berjumlah 12 orang.

2. Dihadang dan dipukuli 4 orang
Penganiayaan ini terjadi sekitar pukul 01.40 WIB. Waktu itu Julius baru saja mengantarkan pulang temannya di daerah Cicaheum Bandung. Sepulang dari sana, tiba-tiba di Jalan Cikutra, Julius dikagetkan empat orang anggota geng motor bermotor menghampirinya.

Julius lalu dipukul. Dalam upaya mempertahankan diri, Julius turun dari motor dan melakukan perlawanan hingga akhirnya empat orang ini takluk.?

3. Dikeroyok 12 orang lalu terkapar
Setelah menaklukkan 4 orang itu, Julis bukan malah aman. Teman-teman anggota geng motor malah datang. Anak TNI AL itu lalu dikeroyok 12 orang. Dia ditendang, dipukul, di tikam pakai pisau, dan menerima penganiayaan lainnya. Julius kalah.

Sehingga akhirnya, Julius pun terkapar lemah, hingga masuk ke selokan depan Taman Makam Pahlawan. "Julius teriak minta tolong, dan saat terkulai lemah ada orang bapak menghampirinya dan menghubungi polisi," terangnya.

Setelahnya polisi menelepon orang tua Julius di Jakarta. Sedangkan Julius dibawa ke Rumah Sakit Boromeous Bandung untuk mendapatkan perawatan. Kemudian dia dirujuk ke rumah sakit TNI AL.

4. Ditikam di kepala, leher, tangan dan punggung
Julius, dalam penganiayaan itu, sempat dihajar dan ditusuk oleh pelaku. Akibatnya dia mendapatkan empat luka tikaman di bagian kepala, satu di leher, tangan dan punggung. Selain itu kata dia, Julius juga mengalami cedera tendon putus dan tulang lengan bawah yang terkikis karena mencoba menangkis dengan tangan.

Meski demikian, Julius masih bisa bertahan. Kondisinya kini sudah membaik, dan sudah dirawat di rumah sakit. "Julius yang sempat mendapatkan perawatan di RS Bormeous juga dipindahkan ke RS TNI AL Mintoharjo di Jakarta, sekarang kondisinya sudah membaik," kata Wakil Rektor Bidang Komunikasi Kemitraan dan Alumni Hasanudin Z. Abidin.

Simak Juga :
  • Benarkah Keempat Nabi Ini Masih Hidup Hingga Sekarang?
  • Inilah Rahasia Iblis Yang Pernah Diungkapkannya Kepada Nabi Yahya As
  • Kisah Sadis Penganiayaan Yang Sempat Mengguncang Seluruh Dunia
  • Demikian artikel tentang Inilah 4 Aksi Keji Para Geng Motor Saat Menghajar Anak TNI di Bandung Rating: 5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Inilah 4 Aksi Keji Para Geng Motor Saat Menghajar Anak TNI di Bandung. Jangan lupa untuk berkunjung kembali.Hello My name is Agus Wandi, but people call me Wandi. Here is my homepage: unik-aneh-seru.blogspot.com. I live in Indonesian, NM and work as an CEO at Unik Aneh. Agus Wandi—Artikel Review Rating: 5 out of 5 based on 7689999 reviews.